Pertemuan Menegangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung Diungkap Still Cut 'My Demon'
Netflix/SBS
TV

Episode perdana drama SBS 'My Demon' tayang pada Jumat (24/11) malam ini. Episode ini akan menampilkan pertemuan pertama Jung Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

WowKeren - Drama SBS “My Demon” akan menayangkan episode perdananya pada Jumat (24/11) malam ini. Pertemuan pertama yang menegangkan antara Jung Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) pun terungkap lewat still cut baru.

Dalam still cut tersebut, Do Hee tampak berjalan di atas karpet merah sebagai CEO Mirae F&B. CEO cantik tersebut memancarkan rasa percaya diri tinggi di tengah sorotan awak media.

Ada pula foto Gu Won sang iblis yang berdiri di tempat misterius yang penuh dengan jam. Yang membuat, jam-jam yang terpasang di dinding tampak hanya memiliki 10 angka alih-alih 12.

Selain itu, pertemuan pertama antara Do Hee dan Gu Won juga terlihat dalam foto lain. Do Hee yang biasa tenang terlihat syok dan ketakutan di dalam mobil. Kaca depan mobil Do Hee agaknya retak karena sesuatu.


Pertemuan Menegangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung Diungkap Still Cut \'My Demon\' Pertemuan Menegangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung Diungkap Still Cut \'My Demon\' Pertemuan Menegangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung Diungkap Still Cut \'My Demon\'

Source: SBS

Sementara itu, Gu Won tampak mengintimidasi dengan outfit serba hitam. Ia mendekati mobil Do Hee dengan aura gelap dan tatapan dingin.

Tim produksi mengungkapkan bahwa pertemuan pertama Gu Won dan Do Hee akan ditampilkan di episode perdana malam ini. “Dalam Episode 1 yang tayang hari ini, Do Do Hee dan Gu Won akan berbagi pertemuan pertama yang manis sekaligus mengerikan. Saat Do Do Hee jatuh dalam bahaya, Gu Won muncul di hadapannya dan membuat tawaran menggiurkan,” jelas tim produksi.

Sebagai informasi, "My Demon" adalah drama romcom fantasi yang bercerita tentang pernikahan kontrak antara Do Hee dan Gu Won. Do Hee adalah seorang pewaris konglomerat dengan sifat bak iblis. Sedangkan Gu Won adalah seorang iblis asli yang telah hidup selama ratusan tahun.

Gu Won yang selama ini menganggap manusia sebagai makhluk tak berarti harus berurusan dengan Do Hee usai kekuatannya mendadak hilang. Untuk menjaga nyawanya sendiri, Gu Won harus terus mengikuti dan melindungi Do Hee.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait