Kim Yoo Jung dan Lee Se Young Diprediksi Bakal Bersaing Ketat Melalui Rating Drama
SBS/MBC
TV

Drama 'My Demon' dan 'The Story Of Park's Marriage Contract' akan bersaing rating di slot tayang Jumat-Sabtu malam. Alur kedua drama itu sama-sama mengusung pernikahan kontrak.

WowKeren - Kim Yoo Jung dan Lee Se Young kini sedang memiliki drama baru yang akan segera tayang. Yoo Jung membintangi "My Demon", sedangkan Se Young berakting dalam drama "The Story Of Park's Marriage Contract".

Kedua drama itu diprediksi bakal bersaing ketat dalam hal rating karena tayang di slot yang sama yakni Jumat-Sabtu malam. Ditambah lagi, "My Demon" dan "The Story Of Park's Marriage Contract" sama-sama bakal mengusung alur pernikahan kontrak.

"The Story Of Park's Marriage Contract" sedikit diunggulkan karena drama Se Young ini menjadi pengganti slot "My Dearest". Episode terakhir dari drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin itu mencatat rating sebesar 12,9 persen.

"The Story Of Park's Marriage Contract" diharapkan bisa melanjutkan momentum "My Dearest" dan mengamankan posisi No.1 drama Jumat-Sabtu MBC. Namun, "My Demon" juga tidak bisa dianggap remeh karena Yoo Jung dan Song Kang didapuk sebagai pasangan utama.


Apalagi, SBS selama ini selalu berhasil menempatkan dramanya di peringkat 1 slot Jumat-Sabtu malam. Hanya saja, nasib SBS kurang beruntung saat penayangan "The Escape of the Seven" yang menuai begitu banyak kontroversi ketika tayang.

"The Escape of the Seven" sepanjang penayangannya hanya mampu memperoleh rating di kisaran 5-6 persen, yang kalah jauh dari "My Dearest". Kini, kedua drama penerus mereka yang tayang bersamaan pada Jumat (24/11) diprediksi bakal bersaing dengan ketat.

Sementara itu, "My Demon" menceritakan tentang pernikahan kontrak antara iblis Jung Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Yoo Jung). Gu Won setuju menikahi Do Hee dengan tujuan mengambil kembali kekuatannya yang mendadak berpindah ke tubuh perempuan itu.

Sedangkan, "The Story Of Park's Marriage Contract" menceritakan pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Se Young), yang melakukan perjalanan waktu ke dunia modern dari abad ke-19 Joseon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait