Yoon Chae Kyung Eks Member APRIL Buat Terkejut dengan Kemunculannya di 'Korea-Khitan War'
Instagram/yunvely_0824
TV

Dalam 'Korea-Khitan War', Chae Kyung didapuk memerankan karakter Ratu Won Hwa. Namun, Chae Kyung masih ditampilkan sebagai seorang putri di episode keempat.

WowKeren - Yoon Chae Kyung mantan member APRIL rupanya ikut ambil bagian membintangi drama "Korea-Khitan War". Kemunculan sang aktris pada episode keempat yang disiarkan 19 November lalu, cukup membuat pemirsa terkejut dan terpikat.

Dalam "Korea-Khitan War", Chae Kyung memerankan karakter Ratu Won Hwa. Namun, Chae Kyung masih ditampilkan sebagai seorang putri di episode keempat. Karakternya nantinya akan menjadi permaisuri dari Raja Hyeonjong (Dongjun).

Kemunculan Chae Kyung dianggap mengejutkan karena tidak pernah ada kabar castingnya membintangi "Korea-Khitan War". Banyak yang mengungkapkan kegembiraannya atas kemunculan perempuan kelahiran tahun 1996 itu di drama KBS2 ini.

Usai penayangan episode keempat, Chae Kyung membagikan beberapa foto yang diambil dari lokasi syuting "Korea-Khitan War". Ia begitu cantik ketika memakai hanbok paduan warna kuning dan hijau. Chae Kyung bak menggambarkan imej sempurna seorang ratu dari era Goryeo.


Yoon Chae Kyung Eks Member APRIL Buat Terkejut dengan Kemunculannya di \'Korea-Khitan War\'

Source: Naver

Di sisi lain, Chae Kyung memang sempat mengisyaratkan bahwa dirinya akan mulai aktif berkarier di industri akting setelah APRIL dibubarkan. Sebelum "Korea-Khitan War", ia sudah lebih dulu berakting dalam drama seperti "Calming Signal".

Sementara itu, "Korea-Khitan War" menceritakan kisah Raja Hyeonjong yang menyatukan Goryeo dan membuat kerajaan itu menang dalam perang melawan Khitan. Begitu tayang, drama ini langsung mencatat rating menjanjikan sebesar 5 persen.

Sayangnya, "Korea-Khitan War" langsung menuai kontroversi terutama dari casting Dongjun sebagai pemeran utama. Banyak yang merasa kecewa pada vokalisasi dan ekspresi wajah dari sang aktor ketika memerankan karakter Raja Hyeonjong.

"Korea-Khitan War" juga menuai kritikan karena adegan pertempuran yang kurang. Banyak yang berharap tim produksi akan melakukan perbaikan, mengingat alur drama ini cukup menarik untuk dilewatkan begitu saja. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel