HyunA dan Yong Jun Hyung Kepergok Liburan Bareng di Los Angeles
Instagram
Selebriti

Dalam foto yang beredar pada Minggu (21/1), potret liburan HyunA dan Young Jun Hyung saat berada di dalam pesawat di bandara Incheon terungkap. Saat itu keduanya diketahui berlibur di Los Angeles.

WowKeren - Fans HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight kembali dibuat bahagia. Setelah mengumumkan hubungan asmara mereka, kini beredar foto bukti bahwa keduanya liburan ke luar negeri bersama.

Dalam foto yang beredar pada Minggu (21/1), HyunA dan Jun Hyung tampak berada di dalam pesawat di bandara Incheon. Jun Hyung terlihat memakai kacamata hitam dan beanie hat. Sedangkan, HyunA memakai gaya khasnya dengan lipstik merah dan ikat rambut.

Foto-foto tersebut diambil pada November 2023, sebelum keduanya mengumumkan pacaran. Keduanya dilaporkan menikmati liburan bersama ke Los Angeles dan baru kembali pulang ke Korea Selatan pada 22 November 2023. Namun, saat berada di bandara, mereka langsung menjaga jarak.

Jun Hyung sendiri telah angkat bicara soal hubungannya dengan HyunA. Ia pun meminta fans untuk memberikan dukungan dan restu untuknya.


Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung diduga memiliki hubungan spesial sejak tahun 2016 . Keduanya sempat pergi ke sebuah restoran bersama dan meninggalkan tanda tangan pada 9 November 2023.

HyunA dan Jun Hyung sendiri pernah sama-sama berkarier di agensi yang sama yaitu, CUBE Entertainment. HyunA kala itu debut bersama 4Minute dan Jun Hyung debut bersama BEAST pada 2009, sebagai girl grup dan boy grup pertama agensi tersebut. HyunA dan Jun Hyung bahkan pernah berkolaborasi dalam single “Change” pada 2010 silam.

Sejak 4Minute memutuskan disband, HyunA aktif sebagai penyanyi solo dan bagian dari Triple H. Namun, HyunA meninggalkan CUBE Entertainment setelah terungkap kencan dengan E'DAWN eks Pentagon. HyunA dan DAWN sempat bertunangan, tetapi mereka kini sudah berpisah.

Di sisi lain, Jun Hyung meninggalkan CUBE bersama dengan member BEAST lainnya yang mengubah identitas grup menjadi Highlight. Pada 2019 lalu, Jun Hyung meninggalkan grup sebagai konsekuensi usai terseret skandal grup chat Jung Joon Young, Choi Jong Hoon eks F.T. Island, dan beberapa idol pria lain.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait