HyunA dan Yong Jun Hyung Keciduk Gandengan Tangan saat Kencan di Mal
Naver
Selebriti

Menurut media OSEN, seorang saksi mata melihat HyunA dan Jun Hyung sedang berpegangan tangan. Pasangan dari dunia musik ini tampak tidak mempermasalahkan perhatian dari orang-orang.

WowKeren - HyunA mengungkap sedang menjalin hubungan asmara dengan Yong Jun Hyung, mantan member Highlight pada 18 Januari lalu. Kini, kedua selebriti itu keciduk sedang berkencan di sebuah mal. Pada Kamis (8/2), media OSEN mengungkap momen kencan pasangan itu.

Menurut media OSEN, seorang saksi mata melihat HyunA dan Jun Hyung sedang berpegangan tangan. Pasangan dari dunia musik ini tampak tidak mempermasalahkan perhatian dari orang-orang yang menyaksikan momen kencan mereka.

"Keduanya berpegangan tangan sambil melihat ke dalam toko. Mereka berpakaian santai. Meskipun, mereka jujur dan berani saat mengungkapkan hubungan, keduanya tampaknya tidak peduli jika orang lain melihat mereka," ungkap saksi mata.

Sehari sebelum kabar kencan ini beredar, HyunA membuat postingan fotonya dengan penampilan chic dan bergaya sambil mempromosikan merek BOSS. Ini adalah unggahan perdana sang artis usai mengungkap bahwa dirinya berpacaran dengan Jun Hyung.


HyunA dan Yong Jun Hyung Keciduk Gandengan Tangan saat Kencan di Mal

Source: Instagram

Di sisi lain, HyunA mengungkap statusnya yang berpacaran dengan Jun Hyung lewat postingan Instagram. Penyanyi kelahiran tahun 1992 itu mengunggah potret bergandengan tangan dengan kekasihnya dengan latar belakang padang pasir. "Mohon perhatikan kami dengan baik," tulis HyunA.

Pada hari yang sama, Jun Hyung juga membuat postingan yang sama dengan HyunA, tetapi tidak menyertakan caption apa pun. Kedua selebriti ini diketahui sama-sama pernah bernaung di agensi Cube Entertainment, sehingga tidak heran kalau mereka bisa dekat.

Segera setelah pengumuman itu, agensi kedua selebriti ini buka suara. Agensi HyunA mengatakan, "Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami." Sedangkan, agensi Jun Hyung mengungkap, "Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami untuk mengonfirmasinya."

Sementara itu, kabar kencan HyunA dan Jun Hyung ini menuai pro kontra di kalangan netizen. Pasalnya, Jun Hyung sebelumnya terlibat dengan grup chat milik Jung Joon Young yang melecehkan berbagai wanita. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait