SEVENTEEN Gelar Perayaan Ultah Fans Bak Lamaran Pernikahan di Namsan Tower
Selebriti

SEVENTEEN menggelar perayaan ulang tahun fans mereka, Carat, yang jatuh bertepatan pada Hari Valentine. Boy grup itu memberikan kejutan di Namsan Tower yang dianggap serupa lamaran pernikahan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) menggelar perayaan ulang tahun fandom, Carat, dengan meriah. Mereka memasang ucapan selamat ultah di Namsan Tower bak sebuah lamaran pernikahan.

Baru-baru ini, SEVENTEEN merayakan ulang tahun Carat ke-8 yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Jika biasanya fans menggelar proyek untuk artis, kali ini SEVENTEEN menghiasi Namsan Tower dengan warna khas fandom yaitu rose quartz dan serenity beserta ucapan terima kasih.

SEVENTEEN Gelar Perayaan Ultah Fans Bak Lamaran Pernikahan di Namsan Tower

Source: X

Bertepatan dengan ultah Carat, SEVENTEEN memasang ucapan-ucapan khusus untuk para fans yang sudah menemani mereka sejak debut. Selain berisi kalimat manis, mereka juga menambahkan emoji hati dan cincin seolah ucapan dari proyektor ke menara tersebut layaknya sebuah lamaran pernikahan. Bukan hanya ucapan, lagu-lagu SEVENTEEN pun turut diputar di sana.

Salah satu video yang diunggah fans menunjukkan ucapan dari SEVENTEEN berbunyi, "Apa kebahagiaan kami? Carat adalah kebahagiaan kami."

SEVENTEEN Gelar Perayaan Ultah Fans Bak Lamaran Pernikahan di Namsan Tower

Source: X


Selanjutnya, SEVENTEEN menuliskan, "Saat SEVENTEEN dan Carat bersinar bersama. Mereka menjadi keberanian untuk hari esok yang jumlahnya tak terhitung."

Dalam rangka perayaan ultah Carat, SEVENTEEN juga akan merilis lagu "Super" versi workout untuk menemani latihan mereka. Lagu spesial itu akan dirilis pada 16 Februari 2024 pukul 14:00 KST.

"'Campfire' diputar sementara menara Namsan menunjukkan warna Carat (rq&s) sambil juga menampilkan pesan SEVENTEEN untuk Carat? ini seperti lamaran terbesar yang pernah kamu katakan, kapan idolamu menyiapkan sesuatu seperti ini di hari istimewamu," kata salah satu netizen.

"Satu-satunya lamaran yang kudapatkan di hidup ini," sahut netizen lain. "Aku akan menangis jika melihat ini langsung... Sebong cowok terbaik," imbuh yang lain.

"Aku tidak butuh Valentine saat aku punya SEVENTEEN WKWKWK," komentar seorang netizen. "Kita punya artis yang selalu memenangkan hati kita," sambung netizen yang lain. "Bayangin kamu Carat yang pergi kencan romantis di Hari Valentine dengan pacar dan melihat INI, oh aku akan meminta pacarnya meningkatkan usaha mereka, sungguh," ujar lainnya.

SEVENTEEN masih sibuk dengan tur “FOLLOW” yang akan berlanjut ke tiga kota tambahan. Mereka akan menutup rangkaian tur itu dengan pertunjukan di Incheon, Osaka, dan Kanagawa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait