Nikita Mirzani Diduga Hapus Tato Bertuliskan Nama Sang Putri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian melalui unggahan sosial medianya. Kali ini ia diduga telah menghapus tato bertuliskan nama sang putri yang berada di punggungnya.

WowKeren - Permasalahan yang menyangkut seorang publik figur nyaris tak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Terlebih mereka yang memiliki nama mentereng di dunia hiburan, salah satunya yakni model bertubuh seksi Nikita Mirzani atau biasa disapa Nikmir.

Sejak beberapa waktu belakangan, Nikmir diketahui tengah berseteru dengan putri cantiknya sendiri yakni Laura Meizani atau biasa disapa Lolly. Bahkan Nikmir sudah mencoret nama Lolly dari ahli waris. Ia seakan isyaratkan tak lagi peduli dengan kehidupan putrinya.

Sebab, Lolly juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin kebebasan. Baru-baru ini Nikmir malah diduga telah menghapus tato di punggungnya yang bertuliskan nama sang putri, β€œLaura”. Hal ini terkuak melalui Instagram Story Nikmir sendiri.

Ia seakan rela menahan sakit demi menghilangkan tato yang ada di tubuhnya termasuk nama Lolly. Proses penghapusan tatonya terpampang jelas di Instagram Story Nikmir yang dilakukan oleh seorang dokter kepercayaannya.


Photo-INFO

Instagram Story

Unggahan Nikmir yang kemudian turut dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai disorot. Mereka seakan merasakan sakit yang dipendam Nikmir hingga memutuskan untuk menghapus hal berkaitan dengan Lolly.

”Ya Ampunnn segede itu😒 Inget banget perjuangan Nikmir dl tahun 2012an pernah diwawancara sama Silet pas Si Laura masih TK/SD gt. Si Nikmir cari duit sampe segitunya karena gamau anak-anaknya kayak dia, laura di sekolahin di sekolah mahal biar masa depannya bagus😬 malah sekarang kayak gini. Udh ga ada harapan lagi sih, mau minta maaf sambil berlutut jg kayaknya ga bakal dimaafkan [sic!],” komentar seorang netter. β€œTuh pantesan loli dapat jatah paling tinggi 40% , niki memang secinta itu sama anak perempuannya.. anak yang dia lahirkan saat jaman mungkin masih 'susah' [sic!],” sahut yang lain. β€œKalo udh sampe di apus gt berati rasa sakit hatinya udh bukan main.😒 [sic!]” timpal lainnya.

”Lolly ibumu sakit2 nyimpan nama kamu di punggungnya, betapa cintanya SM km skr dia hapus gmn rasa sakitnya..berarti mamah km dl sayang bgt SM km, sujud minta maaf SM mamah mu.ingat skr mamahmu masih ada kl ga ada betapa sakitnya kehilangan ibu sendiri [sic!],” singgung yang lain. β€œLoly mending kamu pulang, peluk ibumu. entah siapa yg salah diantara kalian tp kalian harus ketemu dan saling minta maaf kalo ada salah [sic!],” tambah lainnya. β€œSedih sih kalau anak kita yg kita sayang kayak nggak dengerin kita ya… aq aja anak ku masih kecil trus suka ngebantah rasanya sakit banget ni hati [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait