Video Seo In Guk Kerja Part Time Jadi Barista Kafe Mendadak Viral
Instagram/seo_cccc
Selebriti

Video Seo In guk kala bekerja part time sebagai barista kafe beredar viral pada Selasa (26/3). Beragam komentar netizen pun bermunculan. Bikin penasaran, seperti apa penampilan In Guk? Yuk, intip.

WowKeren - Lama tidak terdengar kabarnya, Seo In Guk baru-baru ini kepergok menjadi barista kafe. Cuplikan video In Guk kala bekerja part time sebagai barista itu pun beredar viral pada Selasa (26/3).

Dalam video yang beredar, In Guk tampak sedang bekerja di belakang meja sebuah kafe. Visual bintang "Death's Game" ini terlihat sangat tampan dengan seragamnya.

Di bagian video lainnya, In Guk tampak bersikap profesional. Ia dengan serius melayani pelanggan kafe tersebut yang tak lain adalah penggemarnya sendiri.

Belakangan, terungkap bahwa kedai kopi tersebut adalah kafe Sojindam yang ada di kawasan Ulsan, Seoul. Kafe itu dibeli oleh sang aktor untuk ibunya. Sesekali, ibu In Guk bahkan terlihat berinteraksi dengan putranya.


Melihat penampilan In Guk, netizen sontak memberikan beragam komentar. Mereka merasa iri dengan fans yang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan In Guk.

"Beruntung sekali oraang-orang bisa bertemu dengannya di sana," komentar salah satu netizen. "Sungguh? Apakah ini nyata?" balas netizen lain. "Apa nama kafenya? Aku ingin pergi ke sana suatu hari nanti," sahut netizen lainnya lagi.

Sementara itu, In Guk sempat menggelar acara fanmeeting di Bangkok pada 9 Maret lalu. Acara pun berlangsung cukup meriah dan hangat.

Nama In Guk mulai dikenal sebagai penyanyi setelah ia memenangkan acara "Superstar K" pada tahun 2009. Tidak berselang lama, In Guk mulai merambah dunia akting. Sejumlah drama hits pun pernah dibintanginya. Sebut saja "Reply 1997" (2012), "High School King of Savvy" (2014), "Hello Monster" (2015), hingga "Death's Game".

Kemampuan akting In Guk yang mumpuni membuatnya menuai banyak penghargaan. Yang terakhir, In Guk berhasil menyabet piala kategori Excellent Actor (mini series) untuk drama "Shopping King Louis" pada MBC Drama Awards 2016 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait