Hubungan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diramal Bakal Lanjut di Luar 'Queen of Tears'
tvN
Selebriti

Berperan sebagai pasangan suami istri di ‘Queen of Tears’, kelanjutan hubungan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di dunia nyata membuat banyak orang penasaran hingga fans Korea menanyai dukun setempat.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diramal bakal lanjut berhubungan di luar drama “Queen of Tears”. Saking banyak pendukungnya, hubungan kedua selebriti ini sampai membuat fans Korea Selatan bertanya kepada dukun setempat.

Baru-baru ini, beredar video di mana seorang dukun meramal hubungan Soo Hyun dan Ji Won. Menjadi pasangan dalam drama penulis “Crash Landing on You”, banyak yang penasaran apakah Soo Hyun dan Ji Won akan mengikuti jejak Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Hubungan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diramal Bakal Lanjut di Luar \'Queen of Tears\'

Source: YouTube

Pertama-tama, dukun itu mendapatkan pertanyaan berbunyi, “Apakah nanti akan ada berita mereka berdua ini dating?”

“Sepertinya bakal ada, kalau dilihat-lihat Kim Soo Hyun nih orangnya pemilih dan seleranya tinggi, tapi kayaknya dia suka pada perempuan ini (Kim Ji Won),” jawab dukun.


Dengan Soo Hyun yang punya selera tinggi, penanya melanjutkan, “Berarti cowoknya yang lebih (suka)?”

Menurut dukun tersebut, Soo Hyun cenderung berhati-hati saat mendekati Ji Won. Apalagi, dukun itu melihat sosok Ji Won sebagai seseorang yang malu-malu dan memendam perasaannya.

“Pihak cowoknya sih lebih hati-hati (untuk mendekat) terus ceweknya ini lebih banyak memendam dan malu-malu. Tapi kedua orang ini saling tertarik,” terang sang dukun.

“Berarti ini Kim Soo Hyun yang lebih besar (rasa ketertarikan) dari pada Kim Jiwon?” tanya host lagi.

“Perempuannya sih yang lebih tertarik, tapi laki-lakinya ini juga tertarik kok,” ungkap dukun tersebut.

Ramalan soal Soo Hyun dan Ji Won ini mendapatkan reaksi antusias dari penggemar. Tidak sedikit pula fans Indonesia yang kaget ternyata warga Korea Selatan juga mendukung pasangan ini.

Sementara itu, Soo Hyun dan Ji Won memerankan pasangan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In dalam drama akhir pekan “Queen of Tears” yang sedang naik daun. Alur cerita ini berpusat pada hubungan pernikahan Hyun Woo dan Hae In yang mengalami cobaan setelah tiga tahun menikah, padahal mereka pernah sangat saling mencintai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait