Adegan Ciuman Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di 'Queen of Tears' Dianggap Gak Relate
tvN
TV

Penyiar Park Seul Gi menyoroti adegan ciuman Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang menurutnya tidak relate. Sang penyiar adalah fans drama itu.

WowKeren - Adegan ciuman Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang ditayangkan di "Queen of Tears", menuai perhatian dari penyiar Park Seul Gi. Namun, wanita itu menganggap bahwa adegan ciuman pasangan utama sungguh tidak relate.

Penyiar Seul Gi awalnya mengungkap bahwa dirinya adalah penggemar berat "Queen of Tears". "Aku mungkin benar-benar gila. Aku sangat menyukai karakter Hong Hae In dan narasinya yang menerima cinta dari ibu mertuanya, bukan ibunya sendiri," tuturnya.

Sang penyiar menyebutkan bahwa setiap momen dalam "Queen of Tears" terasa emosional baginya. Namun, adegan ciuman yang ditampilkan Hyun Woo dan Hae In di penghujung episode ketiga drama tvN itu dianggap tidak relate oleh penyiar Seul Gi.

"Ada banyak hal (dalam 'Queen of Tears') yang bisa membuatku bersimpati dengan pasangan yang telah menikah selama 3 tahun, tapi menurutku adegan ciuman itu sulit untuk membuatku merasa relate (terhubung atau memahaminya)," sambung sang penyiar.


Adegan Ciuman Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di \'Queen of Tears\' Dianggap Gak Relate

Source: Naver

Penyiar Seul Gi menuturkan bahwa komentar tidak relate juga diungkap sebagian besar penonton, tidak hanya dirinya saja. "Meskipun mereka bosan satu sama lain, keduanya tertarik satu sama lain dan khawatir satu sama lain," ucapnya.

"Ada banyak momen keluarga nyata yang bisa kupahami, tetapi aku melihat banyak komentar yang mengatakan mereka tidak bisa memahami pemeran utama prianya. Itu sangat menarik. Drama ini lucu dan menyentuh pada saat bersamaan," lanjutnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan konflik yang terjadi dalam rumah tangga Hae In dan Hyun Woo yang sudah berlangsung sekitar tiga tahun. Hyun Woo berniat menceraikan Hae In, tetapi membatalkan niatnya saat tahu istrinya menderita tumor otak.

Sementara itu, "Queen of Tears" telah berhasil menembus rating tertinggi 14 persen hanya dalam 6 episode awal saja. Rating drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon ini kemungkinan masih akan naik, mengingat alur ceritanya yang terus memicu rasa penasaran penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait