BABYMONSTER Diduga Comot Set MV BLACKPINK untuk Lagu 'SHEESH'
X/YGBABYMONSTER_
Musik

Lokasi syuting BABYMONSTER untuk video musik 'SHEESH' terlihat mirip dengan beberapa MV milik BLACKPINK. Mulai dari MV 'Kill This Love', 'Ddu-Du Ddu-Du', hingga 'Lalisa'.

WowKeren - BABYMONSTER kembali meluncurkan teaser untuk lagu utama pada mini album mereka yang akan rilis pada tanggal 1 April mendatang. Teaser lagu "SHEESH" itu diunggah ke kanal YouTube BABYMONSTER pada Rabu (27/3).

Teaser berdurasi 20 detik itu sangat membekas di ingatan netizen. Mereka menemukan kemiripan lokasi yang digunakan BABYMONSTER untuk syuting lagu terbarunya dengan beberapa video musik milik BLACKPINK. Sontak saja hal ini menimbulkan perdebatan di kalangan netter.

Dalam teaser, tampak salah satu member yang diduga adalah Ahyeon berada di jalan setapak menuju sebuah pintu besar. Lokasi tersebut terlihat mewah dengan pilar-pilar yang terbuat dari batu yang kokoh. Tak lama setelahnya, member tersebut membuka pintu besar yang ada di hadapannya, cahaya terang pun memasuki ruangan itu.


Melihat lokasi ini, netizen langsung teringat dengan beberapa video musik milik BLACKPINK. Lokasi tersebut dianggap mirip dengan set dalam video musik "Kill This Love" dan "Ddu-Du Ddu-Du", serta lagu solo "Lalisa" milik Lisa. Kendati tak terlihat 100 persen mirip, tapi hal ini tetap memancing netizen untuk memberikan kritik terhadap BABYMONSTER maupun YG Entertainment.

Selain itu, netter juga meributkan soal intro "SHEESH" yang entah mengapa malah terdengar seperti lagu BLACKPINK. Pasalnya, BABYMONSTER menggunakan instrumen marching band yang identik dengan musik BLACKPINK.

BABYMONSTER Diduga Comot Set MV BLACKPINK untuk Lagu \'SHEESH\'

Source: YouTube

"Dalam gaya khas YG, intro ala marching band terdengar begitu familiar, sedikit dimodifikasi. Itu mengingatkanku pada Kill This Love. Tapi aku tidak terkejut lagi haha," komentar netizen. "Apakah itu jalan setapak dari mv lalisa?" tanya lainnya. "Jika kamu memberi tahu bahwa teaser ini adalah bagian dari teaser HYLT/KTL, aku akan percaya itu," imbuh akun lain.

"Sedikit mengingatkan juga pada teaser MV Lalisa milik Lisa," tutur warganet. "Adegan kastil Jisoo di KTL juga," sahut yang lain. "Ini juga seperti adegan individu Rose di Ddu-Du Ddu-Du," celetuk netter. "Sebenarnya agak mirip, khususnya mereka memiliki pintu besar yang menurut saya ada dimensi lain yang berbeda di dalamnya," pungkas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait