Kabar Pacaran Lee Chae Min & Ryu Da In Buat Adegan 'Crash Course in Romance' Kembali Viral
StarDailyNews/Yonhap News
TV

Kabar pacaran Lee Chae Min & Ryu Da In merebak usai beredar video mereka berjalan bersama. Ada momen manis ketika Chae Min memberikan jaketnya untuk dipakai Da In.

WowKeren - Lee Chae Min dan Ryu Da In telah dikonfirmasi berpacaran. Keduanya sepertinya cinlok setelah sama-sama membintangi "Crash Course in Romance". Gara-gara kabar pacaran ini, salah satu adegan mereka di drama tvN itu kembali viral.

Adegan di "Crash Course in Romance" itu memperlihatkan Lee Sun Jae (Chae Min) dan Jang Dan Ji (Da In) yang sedang berjalan bersama di area sekolah. Dan Ji memberikan nasihat kepada pria itu dengan berkata, "Jadilah cowok dan paling tidak ajak dia jalan."

Ketika Sun Jae diam saja, Dan Ji lanjut berkata, "Bagiku, aku suka kalian berdua, kamu dan Geon Hu (Lee Min Jae). Siapa yang harusnya aku dukung?" Sun Jae kemudian berhenti berjalan dan membuat Dan Ji bingung, "Apa? Ada masalah?"

Sun Jae pun memberikan Dan Ji sosis yang diterima wanita itu dengan senang hati. "Oke. Mulai sekarang, aku akan mendukungmu. Tapi, bukankah kamu paling tidak membukanya (bungkus sosis) sebelum memberikannya padaku? Jadilah lebih pemikir lain kali," ucap Dan Ji dan beranjak pergi.


Kabar Pacaran Lee Chae Min & Ryu Da In Buat Adegan \'Crash Course in Romance\' Kembali Viral

Source: Naver

Adegan ini kembali viral karena ternyata Chae Min malah cinlok dengan Da In, padahal dalam drama Dan Ji adalah mak comblang percintaan Sun Jae untuk wanita lain. "Perutnya dipukul yang jatuh hati ya chaemin? Wkwkwkkw[sic!]," tulis seorang netizen.

"Saat Dan Ji mendukung Sun Jae untuk mengakui cinta kepada Hae Yi, kita tidak tahu kapan dia benar-benar menyukainya di kehidupan nyata, adegan ini menjadi berbeda sekarang #CrashCourseInRomance[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, kabar pacaran Chae Min dan Da In merebak usai beredar video yang memperlihatkan mereka berjalan bersama. Ada momen manis ketika Chae Min memberikan jaketnya untuk dipakai Da In. Pria itu juga membawakan tas Da In.

Sementara itu, agensi Chae Min dan Da In kompak mengonfirmasi kabar pacaran dengan berkata, "Lee Chae Min dan Ryu Da In awalnya memulai hubungan mereka sebagai kolega dan sekarang mulai saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait