Pacar Baru Ahreum eks T-Ara Pinjam Uang Fans dengan Dalih Kehamilan
Instagram/areum0ju
Selebriti

Sejak Ahreum eks T-Ara dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri, pacar baru sang idol menjadi sorotan karena sikapnya meminta pinjaman uang kepada fans.

WowKeren - Ahreum eks T-Ara dikhawatirkan karena beberapa waktu lalu mencoba mengakhiri hidupnya sendiri. Sementara polemik dengan mantan suami tak kunjung usai, Ahreum ternyata juga pacaran dengan orang yang mencurigakan.

Pada video barunya, YouTuber Lee Jin Ho mengungkap pacar baru Ahreum meminta pinjaman uang dari fans dengan menanfaatkan nama mantan member T-Ara itu. Mantan reporter Lee bahkan melakukan penyelidikan hingga menemukan bahwa Seo Dong Hoon, pacar baru Ahreum, meminjam uang dengan dalih kehamilan.

“Saya menerima informasi yang tidak terduga. Ada informasi bahwa Ahreum dan pacarnya, Seo, meminjam uang dari pengikut Instagram mereka. Sebagai tanggapan, Ahreum membantah bahwa dia telah diretas,” ungkap YouTuber Lee.

“Seo terungkap menjadi pacar baru Areum pada Desember tahun lalu. Sejak pengungkapannya, banyak perhatian tertuju pada siapa dia,” tambahnya.

Selanjutnya, YouTuber Lee mengungkit tentang Ahreum yang mengekspos seseorang menggunakan namanya untuk meminta uang. Ia juga mengungkap orang tersebut menipu uang dalam jumlah besar dengan bukti dibuat-buat soal sakitnya.

“Setelah postingan ini, banyak komentar yang tidak terduga dibuat. Ada juga komentar yang mengatakan bahwa dia sebenarnya mengirim 30 juta won (ke Ahreum),” lanjut YouTuber Lee.

Berikutnya, YouTuber Lee merilis transkrip panggilan telepon Dong Hoon dengan salah satu followers. Dalam percakapan itu, Dong Hoon meminta pinjaman uang.


“Ahreum sekarang dirawat di rumah sakit XX. Ahreum sedang hamil. Belum lama ini, saat sedang hamil, mantan suaminya terungkap telah menganiaya anak-anaknya saat menggugatnya. Dia pasti mengalami terlalu banyak stres. Dia dirawat di rumah sakit, dan segera dikirim ke unit perawatan intensif dan kemudian dirawat di bangsal bersalin,” ungkap Dong Hoon.

“Dalam situasi seperti ini, dia juga ditipu, jadi situasinya sangat buruk. Dia harus menjalani operasi dan membayar biaya rumah sakit hari ini, tetapi saya kekurangan uang. Saya mohon pengertian dan bantuan finansialnya, saya akan mengembalikannya minggu depan, jadi akankah anda membantu kami? Anak itu berusia 11 minggu, dan kami sangat ingin menyelamatkannya,” imbuhnya.

Sebagai penjelasan, YouTuber Lee mengekspos bahwa Dong Hoon juga meminta pinjaman uang lewat DM. Hal ini serupa dengan kesaksian fans Indonesia yang dimintai donasi oleh kekasih Ahreum tersebut.

“Seo mengatakan ini langsung di telepon, meminta pengikutnya untuk meminjamkan uang kepadanya satu atau dua kali atas permintaan Ahreum. Namun ada beberapa DM yang katanya tidak dikirimkan secara langsung. Dia tidak bisa memastikan apakah dia diretas atau dari Ahreum, siapa yang tahu kata sandi teleponnya,” papar YouTuber Lee.

Saat ditanya soal apakah DM itu kelakuan hackers, pacar Ahreum mengaku bahwa dirinya juga korban. Saat ini, mereka tengah menghimpun data untuk dilaporkan.

“Saya juga seorang korban. Karena ada banyak aspek yang tidak benar, saya berencana untuk mengumpulkan data terkait dan menyerahkannya ke lembaga investigasi. Saya sebenarnya sudah mengajukan keluhan,” jawab Seo.

Sementara itu, Ahreum belum lama ini dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri. Aksi nekat Ahreum dilakukan setelah idol itu mengekspos KDRT mantan suaminya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait