Lisa BLACKPINK Kabulkan Permintaan Home Tour Perdana di Rumah Seharga 87 M
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK akhirnya mewujudkan permintaan banyak orang untuk melakukan home tour di kediamannya yang harganya tak main-main. Dalam rangka ultah, pelantun ‘LALISA’ itu menunjukkan isi rumahnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK akhirnya mengabulkan permintaan home tour kecil-kecilan di rumahnya. Idol kelahiran 1997 itu pun perdana memperlihatkan isi kediamannya yang seharga 5,5 juta USD (sekitar 87 miliar).

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Rabu (27/3), Lisa mengunggah video perdana di saluran YouTube LLOUD. Pelantun “Money” itu memperlihatkan isi rumahnya yang mewah dan dibangun dengan selera.

“Ini rumahku. Aku selalu menerima permintaan untuk berbagi sekilas tentang rumahku,” kata Lisa.

Penyanyi itu melanjutkan, “Untuk memperingati unggahan video YouTube pertamaku di saluran LLOUD, aku akan mengungkapkannya hari ini. Staf agensi menyiapkan kejutan, tetapi bahkan aku tidak mengetahui apa yang ada di dalamnya. Mari kita temukan bersama-sama!”

Ketika membuka pintu depan, Lisa dikejutkan dengan pertanyaan-pertanyaan dari para fans yang ditempelkan pada dinding. Ia pun menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada hingga mengungkap rencana untuk merilis album tahun 2024 ini.

Kendati tidak memperlihatkan keseluruhannya, Lisa menunjukkan gambaran besar tentang suasana rumahnya. Rumah Lisa mengusung aliran arsitektur modern minimalis di bagian luar dan sedikit sentuhan klasik begitu masuk ke dalam. Pada bagian foyer, Lisa meletakkan pintu kaca dan dinding bertekstur klasik serta lantai marmer bermotif.


Selebihnya, Lisa menceritakan banyak soal hidupnya dalam video itu. Mulai dari sosok yang paling dikagumi, Lisa juga mengungkap momen ulang tahun paling berkesan.

“Saat aku masih kecil, aku biasa berlatih menari hingga subuh, lalu berangkat ke sekolah di pagi hari. Ibuku mengatur jadwalku bersamaku, namun ia tidak pernah terlihat lelah. Melihat kekuatannya menginspirasiku untuk menjadi wanita tangguh seperti dia,” ungkapnya.

Kemudian, Lisa mengenang ulang tahun paling berkesan saat ayahnya memberi kado tiket ke Hong Kong saat dirinya berusia 10 tahun. Mereka kemudian pergi ke Disneyland dan menginap di Disney Hotel.

Pada penghujung video, Lisa memperlihatkan lantai dua rumahnya. Kemudian, ia naik ke kendaraan berwarna putih itu diketahui seharga 300 juta won (sekitar Rp3,5 miliar) hingga 700 juta won (sekitar Rp6,5 miliar).

Sementara itu, Lisa belum lama ini diduga akan berpindah haluan dari jadi duta CELINE ke Louis Vuitton. Dugaan ini diperkuat dengan kedatangannya di fashion show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024.

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

Sama seperti Jennie dan Jisoo, Lisa membuka agensi sendiri untuk mengelola aktivitas individunya. Setelah mengumumkan LLOUD sebagai agensi sendiri, Lisa disibukkan dengan syuting "The White Lotus".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait