Happy Asmara Berhijab Cantik bak Bukti Siap Menikah dengan Gilga Sahid
YouTube/MUARA BINTANG
Selebriti

Happy Asmara memancarkan aura positif hingga dipuji sebagai calon pengantin. Happy tak lupa memanjatkan doa agar diberi kelancaran usai membocorkan tipis-tipis soal dirinya diduga dilamar Gilga Sahid.

WowKeren - Happy Asmara agaknya sedang jatuh cinta berat. Ia pun memancarkan aura positif saat tampil cantik berhijab bak calon pengantin.

"Mashaallah. Alhamdulillah lancar. Bismillah semoga di perlancar segala arah ❤️," tulis Happy. Unggahan Happy ini pun menuai reaksi heboh banyak pihak.

"Masyaallah bau2 calon❤️❤️," seru netter. "MasyaAllah Tabarakallah,semoga bahagia selalu nduk happy dan gilga 😍," ujar netter. "Bismiillah lancar kakak happyasmara dan gilga sahid❤️," harap netter.

Tak cuma itu, Happy juga sempat menitip doa pada Shandy Purnamasari yang akan berangkat umrah. Rupanya, Happy sempat menyinggung soal harapan untuk mendapatkan jodoh terbaik.


"Ini mau brgkat umroh.Doanya apa," tanya Shandy. "Doa yg terbaik untuk happy mom kuuu, diampuni dosanya, perlancar rejekinya, di sayang semua nya, dan pilihan jodoh yg ini terbaik huhu Love mommy," seru Happy. "Siap cayankkuh 19.29 19.29 20.05 Tak doain dpt jodoh yg bkin bahagia terus," harap Shandy.

Sementara itu, Happy sebelumnya sukses bikin Gilga Sahid salah tingkah. Pasalnya, Happy mengaku sudah lamaran hingga Gilga jadi tersipu malu.

"Bahasa Jawanya kuda itu jaran. Dulu HTS-an, nggak kerasa sekarang aku udah lamaran," celetuk Happy yang berpantun di depan Gilga. Sontak Gilga langsung grogi dan tak mengira jika Happy bakal frontal membahas lamaran.

Di sisi lain, Happy sebenarnya tak mau terlalu gembar-gembor. Ia rupanya takut bakal pamali jika pamer sesuatu yang belum pasti.

"Yah kita teman saja semuanya. Aku takut ya, pamali kalau disebut," tegas Happy. "Nanti InsyaAllah ada berita baik gitu, dari musik atau apa. Iya kita punya siapapun itu bersyukur ya. Karena itu pemberian Allah, kita tidak boleh tolak jika sudah berjodoh. Officialnya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang nggak pernah mau pacaran. Pengennya langsung sah, langsung saja. Nanti ditunggu. InsyaAllah."

Walau belum gamblang membeberkan hubungan dengan Gilga, Happy tampak mengagumi penyanyi tampan tersebut. "Dia pekerja keras, seperti aku. Orangnya baik. Suaranya juga bagus. Ya pokoknya gitu," kata Happy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait