Ahreum eks T-Ara Langsung Ancam YouTuber Begitu Sadar dari Percobaan Bunuh Diri
Instagram/areum0ju
Selebriti

Ahreum eks T-Ara akhirnya sadarkan diri setelah dilarikan ke rumah sakit akibat percobaan mengakhiri hidup. Ahreum langsung melayangkan ancaman kepada YouTuber untuk membela pacar barunya yang meminta uang dari fans.

WowKeren - Pada Kamis (28/3), Ahreum eks T-Ara sudah sadarkan diri setelah dilarikan ke rumah sakit akibat percobaan mengakhiri hidup. Begitu sadar, idol kelahiran 1994 itu langsung menuntut YouTuber Lee Jin Ho terkait tuduhan meminta uang dari fans.

Berdasarkan laporan eksklusif dari SPOTV, Ahreum sadar kembali. Ibu dua anak itu terlihat meninggalkan komentar di video YouTube mantan reporter tersebut yang membahas tentang kelakuan pacar baru Ahreum.

“Aku mulai dengan gugatan tentang pelecehan anak. Menariknya, ini menjadi hal pertama yang dilihat sejak aku sadar kembali. Aku akan menuntut anda karena menyebarkan informasi palsu,” kata Ahreum.

Sebelumnya, YouTuber Lee mengklaim bahwa pacar baru Ahreum memberitahu followers-nya bahwa mantan member T-Ara itu hamil dan dirawat di rumah sakit. Maka dari itu Seo Dong Hoon meminta uang kepada fans untuk membiayai pengobatan.


Ahreum eks T-Ara Langsung Ancam YouTuber Begitu Sadar dari Percobaan Bunuh Diri

Source: YouTube

Pada 27 Maret lalu, Ahreum dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri. Sementara Ahreum dirawat, Dong Hoon mengungkap kabar soal kekasihnya sambil merespons beberapa DM dari penggemar.

Menariknya, klaim YouTuber Lee ini sama dengan kesaksian beberapa fans, bahkan penggemar dari Indonesia. Mereka yang mengirim DM ke akun Instagram Dong Hoon, mereka malah dimintai uang.

Dalam penjelasannya, YouTuber Lee mengekspos bahwa Dong Hoon juga meminta pinjaman uang lewat DM. Hal ini serupa dengan kesaksian fans Indonesia yang dimintai donasi oleh kekasih Ahreum tersebut.

“Seo mengatakan ini langsung di telepon, meminta pengikutnya untuk meminjamkan uang kepadanya satu atau dua kali atas permintaan Ahreum. Namun ada beberapa DM yang katanya tidak dikirimkan secara langsung. Dia tidak bisa memastikan apakah dia diretas atau dari Ahreum, siapa yang tahu kata sandi teleponnya,” papar YouTuber Lee.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait