Ryu Jun Yeol Dikabarkan Tolak Permintaan Han So Hee untuk Kuak Tanggal Putus dengan Hyeri
Naver
Selebriti

Media Ilgan Sports mengklaim Ryu Jun Yeol menolak membantu Han So Hee mengklarifikasi tuduhan seputar hubungan mereka. Karena sikap diam sang pacar, So Hee merasa kecewa.

WowKeren - Konflik asmara Han So Hee, Ryu Jun Yeol dan Hyeri kembali menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi karena So Hee mendadak membuat postingan klarifikasi yang dianggap menyerang Hyeri yang statusnya mantan kekasih Jun Yeol.

Pada Jumat (29/3), media Ilgan Sports mengklaim kalau Jun Yeol menolak untuk membantu So Hee mengklarifikasi tuduhan seputar hubungan mereka. Karena sikap diam sang pacar, So Hee dikatakan merasa sangat kecewa.

Media Ilgan Sports menyebutkan bahwa So Hee sebenarnya sangat kesal dan bingung setelah membaca berita bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri demi bisa pacaran dengannya. Padahal, So Hee yakin kalau hubungan Jun Yeol dan Hyeri telah benar-benar berakhir.

Media itu juga mengungkapkan bahwa agensi So Hee telah meminta agensi Jun Yeol untuk merilis tanggal pasti putusnya sang aktor tersebut dengan Hyeri. Namun, agensi Jun Yeol menolak dan memilih membuat pernyataan lain.


Agensi Jun Yeol merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Jun Yeol tidak meninggalkan Hyeri demi So Hee. So Hee dikabarkan menjadi sangat kecewa dengan Jun Yeol atas hal ini, hingga ia menulis pesan yang meledak-ledak kepada Hyeri.

Dalam postingannya di Instagram pada Jumat (29/3), So Hee menulis, "Aku juga frustrasi karena orang yang terlibat langsung dalam hal ini tetap diam. Ini berarti aku mungkin menulis ini karena tertipu oleh kebohongannya dan dia (Jun Yeol) meninggalkanmu (Hyeri) demi aku."

Di sisi lain, So Hee telah menghapus postingan klarifikasinya itu dari Instagram. Aktris kelahiran tahun 1994 itu lantas menulis, "Maaf. Aku memiliki kepribadian yang tidak sabaran."

Meski sudah dihapus, tetapi isi postingan So Hee dengan cepat tersebar di media sosial. Agensi sang aktris, 9ato Entertainment, dengan singkat menyatakan, "Kami tidak memiliki pernyataan untuk diberikan. Kami meminta maaf."

Sementara itu, pihak Jun Yeol dan Hyeri belum buka suara terkait klarifikasi dari So Hee ini. Nantikan terus perkembangan konflik asmara ketiga selebriti itu di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait