Hwang Jung Eum Bakal Dituntut Secara Hukum oleh Wanita Diduga Selingkuhan Suami
Instagram/y.one_entertainment
Selebriti

Pada Kamis (4/4) pagi, Hwang Jung Eum mendadak membuat postingan agresif soal wanita yang diduga selingkuhan suaminya lewat InstaStory. Wanita yang diekspos itu mengamuk dan memberikan tanggapan.

WowKeren - Hwang Jung Eum baru saja memicu kehebohan dengan menguak wajah terduga selingkuhan suami, Lee Young Don. Namun, aksi aktris “The Escape of the Seven” itu membuat wanita tersebut (A) ngamuk dan menuntut permintaan maaf.

Pada Kamis (4/4), A merespons tuduhan Jung Eum saat dihubungi oleh media setempat. Wanita non selebriti itu tidak berkenan wajah dan namanya dipajang sembarangan, apalagi dipanggil dengan ucapan mengerikan.

“Aku tidak tahu bahwa Lee Young Don adalah nama suami Hwang Jung Eum,” kata A saat dihubungi melalui saluran telepon oleh media setempat.

Berikutnya, A mengklarifikasi mengapa pada postingannya menyertakan nama “Lee Young Don”. Wanita itu mengungkap bahwa apa yang dimaksud berbeda dari persepsi Jung Eum.

“Lee Young Don adalah nama panggilan yang kugunakan untuk salah satu sahabatku, yang seorang wanita. Kami mengubah nama kami agar terdengar seperti nama pria dan saling memanggil nama tersebut sebagai nama panggilan kami,” papar A.

Kemudian, A menambahkan bahwa dirinya dan sahabat memang benar telah pergi ke Bangkok baru-baru ini. Akan tetapi, A membantah bahwa mereka ada yang mengenal Young Don, suami Jung Eum. Ia mengaku tidak pernah bertemu dengan suami aktris itu.

Selain itu, A bermaksud untuk menuntut Jung Eum. Ia telah merasa nama baiknya tercemar oleh tindakan aktris yang sedang dalam tahap cerai dengan suami itu.


Hwang Jung Eum Bakal Dituntut Secara Hukum oleh Wanita Diduga Selingkuhan Suami

Source: InstaStory

“Jika dia tidak meminta maaf, aku akna menuntutnya atas pencemaran nama baik,” imbuhnya.

Sebelumnya pada hari yang sama, Jung Eum membuat InstaStory tentang seorang wanita yang dituduh selingkuhan sang suami. Jung Eum bahkan menggunakan kalimat yang cukup kasar untuk perempuan itu.

Pada postingannya, sang aktris menunjukkan postingan A yang menampakkan wajah dan username Instagram tanpa sensor. Mau tak mau aksi ini membuat spekulasi soal rumah tangga aktris itu.

Selain itu, Jung Eum berkata, “Hei jelek. Tolong, tolong, nikahi suamiku. Tapi tidak bisakah liburanmu di Bangkok menunggu sampai perceraian selesai?"

Namun, Jung Eum telah menghapus InstaStory tersebut. Masih belum diketahui apakah sang aktris sudah mengetahui klarifikasi A atau belum.

Sebelumnya pada 22 Februari lalu, Jung Eum terungkap telah kembali melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Jung Eum dikonfirmasi sedang dalam proses cerai oleh agensi setelah membuat postingan yang diduga membeberkan perselingkuhan Young Don.

Bukan kali pertama, rumah tangga Jung Eum pernah nyaris kandas setelah empat tahun menikah pada 2020. Kala itu, Jung Eum mengajukan gugatan cerai, tetapi kembali rujuk dengan suaminya setelah melakukan mediasi. Setelahnya, Jung Eum dan suami dikaruniai putra keduanya pada Maret 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru