Hwang Jung Eum Ngamuk Gara-Gara Tahu Perselingkuhan Suami dari Anak
Instagram/y.one_entertainment
Selebriti

Hwang Jung Eum disebut mengetahui perselingkuhan suami dari anaknya yang menemukan ponsel kedua Lee Young Don. Kronologi mengapa aktris itu sampai marah-marah dan meledak dibeberkan oleh YouTuber Lee Jin Ho.

WowKeren - Sedang proses cerai, Hwang Jung Eum lebih aktif menunjukkan emosinya melalui media sosial. Aktris “The Escape of The Seven” itu diduga bersikap agresif karena mengetahui fakta Lee Young Don selingkuh dari anak mereka.

Pada 4 April, YouTuber Lee mengunggah video baru yang membedah kasus dugaan perselingkuhan suami Jung Eum. Kemungkinan mengapa Jung Eum mengamuk hingga menuduh orang lain sebagai pelakor pun disebutkan.

“Saya menyelidiki mengapa Hwang Jung Eun kehilangan ketenangannya dan mengamuk secara online. Untuk saat ini, sulit untuk memastikan alasan pasti Hwang Jung Eum memanggil wanita non-selebriti tetapi ada alasan yang jelas mengapa Hwang Jung Eum bertindak seperti ini,” buka YouTuber Lee.

Kemudian ia melanjutkan, “Pertama, Hwang Jung Eum sudah menghadapi krisis dalam pernikahannya pada tahun 2021. Saat itu, ia menerima suaminya dan melupakan segalanya. Sepertinya ia berusaha untuk berdamai dengan suaminya, namun kejadian baru-baru ini terjadi.”

Berikutnya, YouTuber Lee memaparkan cara Jung Eum tahu perselingkuhan suaminya. Pada awalnya, Jung Eum sama sekali tidak tahu bahwa suaminya main belakang lantaran sangat fokus mengasuh anak. Apalagi setelah mereka rujuk, Jung Eum semakin mempercayai suaminya.

Hwang Jung Eum Ngamuk Gara-Gara Tahu Perselingkuhan Suami dari Anak

Source: YouTube


“Kedua, (kemarahan emosinya) terkait dengan cara dia mengetahui perselingkuhan suaminya. Hwang Jung Eum dikatakan tidak mengetahui perselingkuhan suaminya, hingga tahun ini. Dikatakan bahwa keduanya fokus dalam mengasuh anak dan tampaknya memiliki kehidupan yang bahagia sebagai sebuah keluarga. Khususnya, setelah mereka berdamai, kepercayaan Hwang Jung Eum terhadap suaminya meningkat secara signifikan,” beber YouTuber Lee.

Hingga pada suatu hari, Jung Eum mendapatkan ponsel rahasia suaminya dari anak mereka. Ponsel itu digunakan suami Jung Eum untuk berselingkuh.

“Oleh karena itu, kejadian yang dia hadapi awal tahun ini menjadi kejutan yang lebih besar baginya. Menurut informasi yang saya kumpulkan dari kenalannya, Hwang Jung Eum berada di rumah bersama kedua anaknya saat suaminya sedang bekerja,” paparnya.

Mantan reporter itu menambahkan, “Saat itulah putranya membawakan ponsel rahasia suaminya kepadanya sambil berkata, 'Ini ponsel ayah.' Hwang Jung Eum bingung dan bertanya, 'Apakah dia tidak membawa ponselnya ke kantor?' Ketika dia memeriksa teleponnya, dia menemukan bahwa itu bukan telepon biasa yang dibawa Lee Young Don.”

Ketika mengetahui ponsel itu digunakan Young Don untuk selingkuh, Jung Eum marah besar. Karena dikuasai kemarahan, ia pun menyebarkan bahwa suaminya telah selingkuh.

“Hwang Jung Eum terkejut ketika dia mengetahui bahwa di ponselnya terdapat pesan teks dan foto yang menunjukkan hubungannya yang bermasalah (dengan wanita lain). Beberapa informasi ini dipublikasikan oleh Hwang Jung Eum sendiri melalui media sosialnya,” terangnya.

“Dikatakan bahwa Hwang Jung Eum merasa sangat malu karena informasi ini datang dari putranya. Inilah alasan dia kehilangan ketenangannya dan mengamuk,” tandas YouTuber Lee.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru