Reino Ajak Syahrini Babymoon Mewah usai Foto Candid Tuntun Istri Hamil Picu Kejanggalan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack jadi sorotan soal foto candid dirinya menuntun Syahrini itu dinilai janggal. Cueki haters, Reino justru memanjakan Syahrini untuk staycation sekaligus babymoon di hotel mewah usai kabar hamil terkuak.

WowKeren - Reino Barack bersikap santai usai foto foto candid dirinya menuntun Syahrini yang diduga hamil itu memicu kejanggalan. Alih-alih klarifikasi, ia agaknya memanjakan Syahrini dengan membawa istrinya itu babymoon ke hotel mewah.

Dalam postingan terbaru, Syahrini tampak pamer keindahan kamar hotel diduga di Singapura dan sekilas memperlihatkan sosok Reino. Syahrini juga memamerkan pemandangan indah dari luar jendela kamar hotelnya tersebut.

Tak cuma itu, Syahrini sempat mengisyaratkan kalau ia bakal menginap selama seminggu bersama Reino. "Home for one week," ujar Syahrini.

Instagram

Reino Manjakan Syahrini dengan Babymoon Mewah


Di saat bersamaan, Syahrini dan Reino juga jadi bahan sindiran terkait foto kebersamaan mereka. Netter curiga kalau foto Reino menuntun Syahrini itu dokumentasi lama. Ada juga yang menilai jika foto tersebut tak benar-benar diabadikan secara candid.

Instagram

Foto Candid Reino Barack Tuntun Syahrini Dinilai Janggal

"Foto sama dengan angle berbeda2 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… dari atas kaki begitu dari bawah juga gitu," tutur netter. "Fhoto tahun kapan itu? Desember gw ke s'pore gak ada yg pake masker," tutur yang lainnya. "Br mau komen jg ini foto dy sendiri yg ambil dy sendiri yg nyebar," seru netter. "Lagian sinjepo ga mungkin sepi kali apalagi masih dalam rangka libur lebaran, orang gw kesana ga dalam rangka libur apa2 aja ramenya minta ampun dan 1 lg udh ga ada yg pake masker, kalau ada pun yg pake masker orang indo 🀭🀭," tutur netter. "Dari awal emang diragukan kalo candid dari follower,foto bisa tertata seapik ituπŸ˜‚,sebelum 5 thn aja bawa istri digelandang macam geret sapi...ini bisa semesra itu sinetron.2024 masih ngibul," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Syahrini sempat diramal hamil bayi perempuan tahun ini. Hal ini diungkap oleh ahli tarot Mbak Rara.

"Oke apakah Syahrini sudah hamil. Jawabannya, The Sun. Kartunya positif," kata Mbak Rara. "Apakah jenis kelaminnya bayi Syahrini dan Reino? Jenis kelamin dari anaknya Teh Syahrini dan Reino Barack adalah perempuan, jadi ya ikut bahagia karena proses pendewasaan Syahrini yang sekarang sudah hijrah."(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait