Syahrini Pamer Suara Lembut Reino Barack saat Video 'Babymoon' di Hotel Mewah Dipertanyakan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memilih mengunggah momen makan di tempat mewah bersama sang suami, Reino Barack. Syahrini agaknya tetap mengabadikan momen mesra dengan Reino saat video menginap di hotel kala hamil itu menuai sindiran.

WowKeren - Syahrini masih tetap pamer sikap berkelas kala menghadapi haters. Ia justru spill keuwuan bersama sang suami, Reino Barack, kala makan bareng di tempat mewah.

Dalam video, terdengar suara lembut Reino kala ngobrol dengan seseorang. Syahrini lantas pamer suara manja dan bertanya pada sang suami.

"Kalau dalam Chinese apa sih artinya, itadakimasu," kata Syahrini. Namun, Reino tak terdengar membalas perkataan Syahrini karena video tersebut terpotong dan berganti video lain. Meski begitu, Syahrini bak ingin membuktikan kalau pernikahannya dan Reino masih tetap solid.

Sementara itu, Syahrini kembali kena julid haters di tengah kabar hamil calon anak pertama. Setelah momen dituntun Reino dicurigai lawas, Syahrini kembali diterpa dugaan cuma pamer momen lawas saat ngode diajak babymoon mewah oleh sang suami, Reino Barack.


Pamer keindahan kamar dan mengaku bakal menginap selama seminggu, Syahrini malah disentil netter ngibul. Dugaan itu muncul setelah beredar DM seseorang yang membahas soal lokasi di dekat hotel tempat Syahrini menginap.

Instagram

BSyahrini Kembali Dicurigai Ngibul soal Video Lawas

"Kalau dilihat sih lg pemasangan tiang pancang untuk pondasi, karena ada beberapa hydraulic hammer dan drop hammer sama crane. Cm kalau dari maret 2023 ke April 2024 kan setahun ya. Demolished paling sekitar 6 bln, terus cleaning area sebulan, berarti ready untuk pemasangan tiang pancang seharusnya di Oct 2023. Analisa eke ini video kisaran Oct/Nov 2023," ujar seorang netter. "Krn gak masuk akal masak demolished+ cleaning area smp setahun lamanya dan pemasangan tiang pacang di bulan ke-13 itu project apaan namanya."

Akun haters Syahrini juga ikut memberikan komentar dan yakin bila Syahrini memang pamer video lama.. "Nah jadi video home for wanwiknya itu ngibul!!!!Nah analisanya adalah Liat divideo itu ada proyek yg ada tiang pancangnya Disitu itu adalah marina bay floating yg lagi dibangun setelah dihancurkan sebelmnya. Jadi yg analisa ini insinyur yes ..jadi tau pemghitungan waktu proyek. Krn masih ada tiang pancang,jadi perhitungannya adalah Barusan kan di demolished bulan maret Membutuhkan waktu jntuk demolished sekitar 6bulanBersih2 1 bulan Jadi 7bulan dr bulan maret itu baru dipancangkan tiang2 itu..jadi bulan september 2023 seperti penjelasan di atas," kata akun haters.

Netter lainnya pun ikut curiga dengan video Syahrini itu. "Padahal gampang kalo mau pembuktian, bikin aja video sama ableh, belagak nanya sambil liatin muka ableh, . sayang....hari ini tanggal berapa ya? nahh kalo dijawab tgl bulan dan tahun aktual, baru deh netijen kicep. selama ngak bisa buktiin dan cuma video2 lokasi ulang2 gimana mau percaya," tutur netter. "Marina bay floating ,, peletakan batu pertama 19,Maret 2024,, demolished di luar diberi waktu beda gak kyk di Indonesia ndablek,bisa molor 😂😂," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait