Fuji An Ungkap Doa Tak Biasa kala Rayakan Ultah ke-55 Haji Faisal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Tepat pada Kamis (18/4), Fujianti Utami merayakan ulang tahun sang ayah, Haji Faisal. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu kini berusia 55 tahun. Namun, doa Fuji justru bikin salfok.

WowKeren - Tepat pada Kamis (18/4), Fujianti Utami merayakan ulang tahun sang ayah, Haji Faisal, yang ke-55. Demi merayakan ulang tahun ayah tercintanya, Fuji pun membombardir beberapa potret lawas melalui unggahan Instagram pribadinya.

Di bagian slide pertama unggahannya, Fuji memamerkan potret masa kecilnya bersama Haji Faisal. Wajah Fuji terlihat imut-imut dan menggemaskan. Selanjutnya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu memamerkan potret keluarganya saat mengenakan kostum super hero. Tampak pula putra semata wayang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky.

Beberapa potret masa muda Haji Faisal turut diunggah oleh Fuji. Menariknya, di salah satu slide, Fuji memajang potret sang ayah bersama dengan Bibi yang baru saja diwisuda.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Fuji menuliskan doa yang tak biasa untuk ayahnya. Ia menyinggung tentang ketabahan ayahnya saat menjawab pertanyaan dari wartawan.


"Selamat ulang tahun kepada bapak haji Faisal alias bapak ku yang ke 55, semoga di beri kesehatan selalu, kesabaran extra dalam menghadapi anak2 nya, kekuatan seperti avatar dan ketabahan dalam menjawab pertanyaan pertanyaan wartawan [sic!]," tulis Fuji mengawali doanya.

"Terima kasih papa udah menjadi sosok bapak yang hebat buat dapebi daperan dai uti, walaupun didikannya keras dan galak banget, tapi gapapa deh soalnya itu bentuk kita semua jadi mandiri sampe sekarang [sic!]," lanjut Fuji. "Semoga papa bangga juga yaaa sama kita, we love you!! [sic!]"

Meski baru diunggah, postingan Fuji sontak menyita perhatian netizen. Selain ucapan selamat untuk Haji Faisal, netizen juga dibuat salah fokus dengan doa yang dipanjatkan oleh Fuji tersebut.

"Ketabahan untuk menjawab para wartawan 😂😂😂🔥 [sic!]," komentar akun @angelin***yaa5. "Pertanyaan wartawan ga tuhh😆😂🤣 [sic!]," balas akun @mutia***aaa02. "Kirain bapak @opah_faisal itu Bapak yang ke 1 ti @fuji_an, ternyata yang ke 55 ya 😭 [sic!]," gurau akun @maris***ri95.

"Pak H. Faisal adalah sosok Bpk yg hebat, Terlihat dr kesopanan dan kemandirian anak2nya.. Sehat selalu utk semuanya. Galaaa.. 😘😘 [sic!]," ungkap akun @nell***rief. "Kirain slide pertama gala 😂 @fuji_an [sic!]," timpal akun @dus***iis. "Hbd oppa Faisal doa terbaik buat oppa🤲 ❤️ [sic!]," tambah akun @nun***my.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru