Suho EXO Dipuji sebagai Aktor Berkualitas saat Bintangi 'Missing Crown Prince'
Instagram /kimjuncotton
TV

Melalui unggahan Instagram miliknya baru-baru ini, Suho EXO memamerkan hadiah pemberian fans dan sahabat. Ia mendapat banyak dukungan atas aktingnya di 'Missing Crown Prince'.

WowKeren - Suho EXO kembali memamerkan kemampuan aktingnya dalam drama "Missing Crown Prince". Berkat kemampuan aktingnya, ia pun menuai banyak pujian, termasuk dari tim produksi. Suho bahkan dipuji sebagai aktor berkualitas.

"Suho dan Kim Joo Hun adalah aktor berkualitas tinggi," ungkap perwakilan tim produksi baru-baru ini. "Mereka semangat pantang menyerah dalam berakting."

Penampakan Suho saat berakting pun sempat dipamerkan oleh tim produksi. Dalam potret yang diunggah, Choi Sang Rok (Kim Joo Hun) dan putra mahkota Lee Geon (Suho) tampak duduk saling berhadapan dengan ekspresi wajah serius.

Di episode terbaru, Lee Geon merasa dikhianati oleh sikap Choi Sang Rok yang tidak tahu malu. Choi Sang Rok pun mengatakan bahwa ia mampu melakukan hal yang lebih buruk. Mendengar hal itu, Lee Geon memberikan peringatan keras.


Di sisi lain, dukungan demi dukungan pun ramai ditujukan untuk Suho. Melalui unggahan Instagram Suho baru-baru ini, ia memamerkan hadiah coffe truck dari fans hingga sahabat, mulai dari Han Ji Min, Lee Min Ki, hingga Chanyeol.

Netizen khususnya fans juga ikut memberikan dukungan untuk Suho. Mereka juga ikut memberikan pujian atas kemampuan akting Suho.

Sementara itu, "Missing Crown Prince" menceritakan tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka.

"Missing Crown Prince" merupakan spin-off dari "Bossam: Steal the Fate", yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN. Drama ini ditulis oleh penulis yang sama, Kim Ji Soo dan Park Chul, yang membuat serial aslinya.

"Missing Crown Prince" juga merupakan drama perdana Suho di genre sageuk. Tidak heran jika publik begitu antusias menyaksikan akting Suho dalam drama tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait