Instagram Park Sung Hoon Digeruduk Massal Imbas Peran Jahat di 'Queen of Tears'
Instagram/bhent_official
TV

Episode terbaru 'Queen of Tears' memperlihatkan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang berhasil menjebak Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) atas tuduhan pembunuhan.

WowKeren - Perilaku karakter Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) di episode ke-14 "Queen of Tears" berhasil membuat penonton marah. Gara-gara hal itu, akun Instagram pribadi sang aktor ikut digeruduk massal yang menuliskan berbagai komentar penuh kemarahan.

Episode ke-14 "Queen of Tears" memperlihatkan Eun Sung yang berhasil menjebak Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) atas tuduhan pembunuhan. Hyun Woo ditangkap polisi di Jerman dan Eun Sung langsung mengambil alih sebagai wali Hong Hae In (Kim Ji Won) di rumah sakit.

Ketika Hae In baru sadar dari operasi dan hilang ingatan, Eun Sung langsung melontarkan kebohongan. Pria itu menyebut Hyun Woo sebagai mantan suami yang menipu Hae In. Eun Sung juga menyebut kalau Hyun Woo selama ini menguntit Hae In.

Begitu episode ke-14 "Queen of Tears" ini tayang, penonton langsung menggeruduk Instagram Sung Hoon. Sebagian besar penonton marah karena karakter Eun Sung yang benar-benar licik. Namun, ada juga yang memuji akting Sung Hoon karena berhasil memicu emosi mereka.


Instagram Park Sung Hoon Digeruduk Massal Imbas Peran Jahat di \'Queen of Tears\'

Source: Instagram

"Kamu bahkan lebih buruk dari Jeon Jae Joon 'The Glory'[sic!]," tulis seorang penonton. "Tolong berhenti bersikap pandai berakting, itu membuatku sangat membencimu[sic!]," tambah yang lain. "Anda ini noda membandel jenis apa sih? [sic!]," sahut penonton lainnya.

"Tolong menyerah pada Hae In. Tinggalkan dia bersama Hyun Woo[sic!]," imbuh lainnya. "Serius, ada apa denganmu[sic!]," lanjut penonton lain. "GILA LU YA BISA BANGET LU BIKIN GUE DARI NANGIS TERUS JADI EMOSI[sic!]," pungkas penonton lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Penonton kini penasaran bagaimana cara Hyun Woo lolos dari tuduhan pembunuhan. Selain itu, banyak juga yang bertanya-tanya akhir romansa Hyun Woo dan Hae In.

Sementara itu, "Queen of Tears" akan digantikan oleh "The Midnight Romance in Hagwon" mulai pertengahan Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait