Mark Wahlberg Dan Will Smith Ditantang Jadi Petinju Profesional
Selebriti

Promotor Hollywood Boxing Federation, Damon Feldman, berniat menggelar pertandingan tinju antara Mark dan Will dengan bayaran masing-masing 1 juta dollar.

WowKeren - Mark Wahlberg dan Will Smith dapat tawaran untuk jadi petinju. Damon Feldman, promotor sekaligus CEO Hollywood Boxing Federation mengungkapkan pada Access Hollywood kalau ia mengajukan tawaran 1 juta dollar pada masing-masing aktor itu agar bersedia duel di atas ring tinju.

"Kami tak berpikir kalau Mark dan Will akan saling penggal kepala satu sama lain. Kami hanya berharap mereka bersedia naik ke atas ring dan bersenang-senang," kata Damon. "Ini akan menjadi pertunjukan yang bagus. Sebuah cara hebat, cepat dan mudah untuk mencetak uang."


Sejauh ini pihak Mark dan Will sama-sama belum memberikan tanggapan atas tawaran itu. Meski demikian, kemampuan tinju dua aktor laga ini tak diragukan lagi. Meski belum pernah menjadi petinju profesional, Mark pernah menjalani latihan tinju khusus untuk perannya di film "The Fighter". Sedangkan Will diacungi jempol atas kepiawaiannya bertinju sekaligus berakting dalam film berjudul "Ali" (2001) yang diangkat dari kehidupan petinju legendaris Muhammad Ali.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru