*/
Baru Berusia 15 Tahun, Juwita Bahar <i>Ngebet</i> Ingin Hidup Sendiri
Selebriti

Ia juga mengungkap kalau telah memiliki kekasih berinisial "E" yang berusia tujuh tahun di atasnya.

WowKeren - Putri pedangdut Annisa Bahar dan Memo Sanjaya, Juwita Bahar, telah menunjukkan keinginannya untuk mandiri. Diusianya yang masih belia, Juwita berniat hidup sendiri tanpa orangtua.

"Aku ingin banget hidup sendiri tanpa orangtua. Karena buat aku, aku sudah pernah merasakan hidup sama papa dan mama," kata Juwita baru-baru ini, seperti dilansir dari Okezone. "Aku ingin hidup sendiri. Sepertinya lebih nyaman saja. Aku pun sudah bicara sama papa dan mama aku soal aku ingin hidup sendiri. Karena aku mengambil keputusan itu kan butuh proses, jadinya butuh pemikiran yang matang dan akhirnya aku memang memutuskan untuk hidup sendiri."

Diungkapkan bintang sinetron yang masih berusia 15 tahun ini, pihak orangtua sama sekali tak mempermasalahkan rencananya itu. Mereka hanya meminta agar Juwita berusaha menjaga diri.


Dalam wawancara terpisah, bintang di sinetron "Eneng" ini juga mengungkapkan kalau ia telah memiliki pacar. Bahkan pria tersebut berusia lebih tua darinya.

"Dia baik, dewasa, beda umurnya 7 tahun di atas aku. Soalnya aku nggak suka sama yang seumuran, inisialnya 'E'," ungkap Juwita pada detikHot. "Kami ketemu saat syuting film tahun 2008."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait