Irwansyah dan Zaskia Sungkar Konsultasi ke Dokter Demi Punya Anak
Selebriti

Zaskia mengungkapkan kalau proses konsultasi tentang kiat memiliki anak tersebut baru ia mulai sejak kemarin, Senin, 28 November.

WowKeren - Belum genap setahun menikah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah ngebet ingin punya momongan. Mereka bahkan telah berkonsultasi pada dokter tentang kiat-kiat memiliki momongan.

"Baru tadi konsultasi program anak ke dokter," kata Zaskia, saat ditemui di peluncuran buku Zara Zettira di Liquid Exchange, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Senin (28/11) malam. "Konsentrasi baru mulai program hari ini."

"Mudah-mudahan saja, Insya Allah," ujar Irwansyah menimpali. "Kan tergantung Allah juga. Kapan mau dikasih."


Setelah berkonsultasi, pasangan yang menikah sejak 15 Januari lalu ini mengaku mendapat banyak pencerahan. Mereka kini lebih paham kiat-kiat agar cepat mendapatkan anak.

Aktor film "Love Story" (2011) itu maupun Zaskia sudah menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut kehadiran buah hati mereka. Bahkan kamar untuk calon anak juga telah disiapkan.

"Kamar bayi juga sudah disiapkan di rumah baru kita," ujar kakak Shireen Sungkar ini. "Terus harus belajar gendong dan urus anak sehingga kapanpun dikasih sama Tuhan sudah siap."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait