Kaka Masih Setia pada Real Madrid
SerbaSerbi

Kaka mengaku tetap ingin memberikan kontribusi lebih pada Madrid walau nantinya ada tawaran yang lebih menjanjikan dari klub lain.

WowKeren - Kaka mengaku masih berkomitmen penuh pada Real Madrid. Peraih penghargaan Ballon d'Or 2007 itu tetap akan menghormati kontrak bersama El Real dan tidak akan tergoda untuk pergi pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Bahkan meski banyak tawaran, aku tak ingin pergi karena aku masih yakin bisa memberikan kontribusi pada Real Madrid," tegas pemain berusia 30 tahun itu. "Aku masih punya 3 tahun tersisa dan ingin bersama Madrid meraih kemenangan dan gelar."


Saat ini, Kaka masih diandalkan pelatih Jose Mourinho. Ia semakin menuai kekaguman dari Mou setelah mencetak hattrick di pertandingan tribute Alfredo Di Stefano beberapa waktu lalu. Kalaupun suatu saat hengkang, Kaka memilih pulang kampung ke Brazil.

"Dalam waktu dekat ini aku belum berencana untuk kembali ke Brazil," sahutnya. "Namun, jika itu terjadi maka aku hanya akan bermain untuk Sao Paulo."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel