Olga Syahputra Sodorkan Cewek Agar Raffi Ahmad Tak Galau Lagi
Selebriti

Olga tiba-tiba saja mendorong seorang cewek ke arah Raffi supaya sahabatnya itu bisa kembali bahagia usai putus dari Yuni Shara.

WowKeren - Olga Syahputra agaknya tak risau jika Raffi Ahmad benar-benar putus selamanya dengan Yuni Shara. Bahkan Olga siap membantu Raffi menemukan pacar baru.

Hal ini dibuktikannya usai syuting acara musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11). Seorang cewek kemudian keluar dari mobil dan menghampiri Olga. Namun bintang acara "Pesbukers" itu malah mendorong sang cewek ke arah Raffi.

"Lihatkan, Raffi sudah bahagia sekarang," kata Olga. Sayangnya, Olga maupun Raffi sama sekali tak mengungkap siapa sosok cewek itu.


Sebelumnya, Olga dianggap sebagai penyebab putusnya Raffi dengan Yuni. Presenter yang pernah diisukan pacaran dengan Jessica Iskandar itu sempat pula diejek banci oleh Yuni. Kakak Krisdayanti itu sedikit kesal karena candaan Olga tentang statusnya sebagai janda.

"Aku memaklumi Olga, karena dia banci," kata Yuni, pekan lalu. "Aku tidak ingin menyakiti ibunya, dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali aku bicara."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru