Lee Joon MBLAQ Tak Suka Aksi Pamer Tubuh Cewek dan Cowok Dinilai Beda
Selebriti

Lee Joon tidak suka hanya perempuan yang dituding cari sensasi meski sebenarnya pria juga bertujuan sama saat tampil seksi.

WowKeren - Dibalik karakternya yang 4D, Lee Joon MBLAQ rupanya memiliki pemikiran yang serius dan matang. Ia kembali mengutarakan pandangannya terhadap fenomena cowok dan cewek yang memamerkan tubuhnya. Lee Joon mengaku tidak suka ada perbedaan pandangan antara pelaku cowok dan cewek.

Lee Joon mengungkapkannya di "Radio Star" saat para host membicarakan Clara yang mengumbar kulit dengan pakaian seksi. Lee Joon menganggap publik memiliki standar ganda terhadap orang yang memamerkan tubuhnya. Bintang serial "IRIS 2" ini tidak suka hanya perempuan yang dituding cari sensasi meski sebenarnya pria juga bertujuan sama saat tampil seksi.

"Aku merasa sedih karena kupikir orang-orang bersikap lebih keras terhadap selebriti perempuan," ucap Lee Joon. "Padahal ketika selebriti laki-laki melepas bajunya orang-orang akan berkata 'Oh, mereka keren sekali'. Tapi ketika selebriti perempuan yang melakukannya mereka akan berkata 'Dia kelihatan murahan'."


Pandangan publik tersebut juga diakui oleh Clara. "Lee Joon benar. Orang-orang biasanya akan menuding perempuan itu berusaha mencari perhatian," keluh bintang serial "Take Care of Us, Captain" ini.

"Sejujurnya, aku melepas baju juga untuk cari perhatian," imbuh Lee Joon. "Aku mengakui melakukannya tapi kalau mengatakan hal seperti itu (tudingan cari perhatian) kepada wanita akan terkesan kasar sekali."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru