Olga Syahputra Akhirnya Temui Penyidik Setelah Diancam Jemput Paksa
Selebriti

Olga datang hari ini bersama pengacara untuk diperiksa penyidik Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik.

WowKeren - Olga Syahputra tak bisa lagi mengelak pemanggilan polisi atas kasus pencemaran nama baik pada dr. Febby. Selasa (1/9), Olga didampingi pengacara akhirnya mendatangi penyidik Polda Metro Jaya.

"Saudara OG semula panggilan pemeriksaan Kamis, namun pukul 10:00 tadi OG dan pengacaranya datang ke penyidik untuk menjalani pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Selasa (1/9). "Penyelidikan sudah selesai dan sekarang kita periksa saudara OG sebagai tersangka."

Sejauh ini, Rikwanto belum mengungkap detil pertanyaan yang diajukan pada Olga. Pasalnya proses pemeriksaan masih berlangsung.


Polisi sebelumnya mengancam akan menjemput paksa Olga jika kembali mangkir. "Kalau mangkir ada penjemputan paksa, tapi kita juga harus lihat satu dan lain hal perihal kesehatan juga," kata Rikwanto baru-baru ini.

Olga ditetapkan sebagai tersangka atas laporan dr. Febby. Presenter "Dahsyat" itu rupanya sempat menuduh Febby berselingkuh dengan petinggi sebuah stasiun TV swasta ketika sang dokter menjadi bintang tamu di acara "Pesbukers" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 23 Mei lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait