Ini Jawaban Kim Soo Hyun Jika Punya Pacar Seperti Song Yi 'Man From Star'
Selebriti

Soo Hyun merasa perempuan heboh seperti Song Yi akan membuatnya lelah tapi ia tak keberatan karena cute.

WowKeren - Kim Soo Hyun menampilkan chemistry apik sebagai pasangan Jun Ji Hyun di "Man from the Star". Karakternya mampu "menaklukkan" Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) yang heboh. Lalu bagaimana jika Soo Hyun benar-benar punya pacar seperti Song Yi?

Aktor "Secretly, Greatly" itu menganggap perempuan seperti Song Yi akan membuatnya capek. Baginya dibutuhkan pria seperti Do Min Jun untuk mendampingi perempuan seperti Song Yi.

"Saat pertama kali baca naskahnya aku merasa karakter Chun Song Yi sangat cute. Tapi aku juga merasakan akan sangat melelahkan punya pacar yang heboh seperti itu," ucap Soo Hyun. "Kurasa satu-satunya orang yang bisa menangani dia hanya Do Min Jun."


Meski mengaku mungkin tidak akan betah punya pacar heboh namun Soo Hyun tidak keberatan jika nantinya mendapat yang seperti itu. "Kuharap aku bisa punya pacar seperti Chun Song Yi," lanjutnya.

Ditanya apa kemiripannya dengan karakter Min Jun, Soo Hyun mengaku mereka jauh berbeda. Bintang serial "Dream High" itu merasa hanya memiliki kesamaan sikap berhati-hati dan fokus seperti Min Jun. Lalu apa kekuatan super Min Jun yang ingin dimiliki Soo Hyun?

"Kekuatan menghentikan waktu dan melakukan teleportasi yang akan membuat orang-orang iri. Tapi jika harus pilih satu maka aku ingin yang teleportasi," ungkap Soo Hyun. "Karena aku bisa langsung pulang setelah kerja dan tidak perlu khawatir terlambat untuk bekerja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru