Nichkhun 2PM Janji ke Fans Akan Terus Jaga Tiffany SNSD
Selebriti

Saat ada fans nge-tweet meminta Nichkhun untuk menjaga Tiffany, ia menjawab sudah melakukannya sejak dulu.

WowKeren - Dengan terkuaknya hubungan asmara mereka, tampaknya membuat Nichkhun 2PM dan Tiffany Girls' Generation terus jadi pusat perhatian. Kini untuk pertama kalinya Nichkhun buka suara mengenai sang kekasih saat ditanya fans melalui Twitter.

Saat itu Nichkhun membuka sesi tanya jawab dengan fans seputar comeback 2PM sebentar lagi. Namun ternyata ada seorang fans mengungkit tentang kekasihnya alias Tiffany. "Tolong jaga Tiffany!" tulis fans tersebut.

Nichkhun pun membalas tweet tersebut dengan mengatakan dari dulu juga selalu menjaga Tiffany sebaik mungkin. "Memangnya aku pernah tidak melakukannya (menjaganya)? Tidak pernah," jawabnya sambil me-retweet tweet fans itu.


Beberapa waktu lalu Nichkhun juga sempat membuat netter penasaran karena menulis tweet manis yang diduga ditujukan untuk Tiffany. Namun tweet kali ini merupakan pertama kalinya bagi idol asal Thailand itu membicarakan kekasihnya secara jelas dan terbuka. Para netter pun menanggapi positif perhatian tersebut.

"Manisnya! Tiffany membuatku iri saja," komentar netter. "Mereka benar-benar pasangan yang serasi, doaku untuk kalian agar selalu bersama," imbuh lainnya. "Aku ingin punya pacar seperti Nichkhun."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru