Jang Geun Suk Dianggap Seleb Paling Cocok Terlihat Sombong
Selebriti

Geun suk dulu kerap dikritik 'sombong' karena isi tulisannya di SNS namun kini imejnya sudah menjadi lebih baik.

WowKeren - Jang Geun-suk memiliki pesona tersendiri selain wajahnya yang "cantik". Rupanya banyak netter yang menganggap ia angkuh alias sombong. Namun keangkuhan itu ternyata menjadi salah satu kharisma dalam diri Geun Suk.

Website populer di Korea, DC Inside, mengadakan poling "siapa selebriti yang mempesona karena terlihat angkuh?" pada 15-22 April. Ternyata Geun Suk mendudukli peringkat pertama dengan perolehan 339 suara dari total 1.402 vote. Jumlah tersebut sama dengan 24,2 persen dari keseluruhan suara.

Geun Suk sendiri kerap menuai kritikan dari netizen karena tulisannya di SNS yang diklaim sebagai sikap yang "sombong". Namun ia bisa menanggapi dengan tenang dan terus menunjukkan perubahan dengan melakukan donasi amal sehingga kesan angkuh tersebut malah menjadi daya tariknya tersendiri.


Di belakang Geun Suk ada penyanyi Jung Joon Young yang meraih 333 vote atau 13,8 persen dari total. Ketidakmampuannya memahami budaya Korea karena besar di luar negeri serta keinginannnya hanya memainkan musik rock membuatnya terkesan angkuh. Meski begitu publik menanggapi positif juara ketiga "Superstar K4" ini dengan banyak hal baik yang dilakukannya.

Dalam daftar itu ada juga G-Dragon Big Bang di posisi ke-4 yang meraih 101 suara. Disusul Yoo Ah In dengan 71 suara untuk urutan kelima.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru