Ini Komentar Kendall Jenner Soal Hubungannya dengan Justin Bieber
Selebriti

Adik Kim Kardashian ini baru saja buka-bukaan tentang kehidupannya, termasuk soal gosip yang mengatakan dirinya berpacaran dengan Justin.

WowKeren - Model cantik Kendall Jenner baru saja buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya saat muncul di Nightline, Senin (17/11). Setelah lama bungkam, ia akhirnya memberi komentar tentang gosip antara dirinya dengan Justin Bieber. Apakah mereka benar-benar berkencan?

"Justin berteman sejak lama dengan keluargaku," kata model 19 tahun ini sambil tertawa. "Semua orang suka berasumsi, tapi tidak."

Bukan hanya menepis soal hubungan percintaannya dengan Justin, adik Kim Kardashian ini juga menyatakan dirinya kini lebih fokus pada karir. Ia kini memang berada di puncak karirnya dengan menjadi wajah baru Estee Lauder dan model Vogue.


"Aku tidak (berpacaran)," ungkapnya. "Aku benar-benar fokus pada karir. Jika waktunya tiba, maka aku akan pacaran."

Mengenai karirnya, Kendall juga mengungkapkan alasan kenapa ia memilih untuk menanggalkan nama belakangnya. Kendall ternyata tak ingin dianggap mendompleng popularitas dari nama tersebut. Ia bahkan tak mengizinkan keluarganya hadir di setiap fashion show di mana ia tampil.

"Kukira kalau kakakku duduk di barisan depan, aku tahu ini akan terdengar aneh, tapi perhatian orang-orang akan tertuju padanya sehingga mereka tak memperhatikan apa yang sedang kulakukan," terang Kendall. "Aku tidak mencoba menggunakan nama keluargaku. Kenyataannya, aku bekerja cukup keras untuk ini. Ini tidak begitu saja terjadi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait