Kontrak dengan 6 Produk, Kang Sora Siap Jadi Ratu Iklan
Selebriti

Sora digadang-gadang menjadi ratu iklan selanjutnya dengan menandatangani banyak kontrak iklan.

WowKeren - Saat ini, karir Kang Sora sedang meroket tajam. Tak hanya meniti karir sebagai aktris, pemeran "Misaeng" tersebut juga merambah dunia iklan dengan membintangi berbagai produk.

Bahkan, kontrak yang telah ditandatangani Sora tak main-main. Belum lama ini, Kang Sora telah menandatangi sebanyak 6 kontrak untuk menjadi bintang iklan. Sementara 4 kontrak lainnya sedang dalam negosiasi.

Sebelumnya, Sora dikabarkan telah menandatangani 8 kontrak iklan, dengan biaya melebihi 200 juta Won (setara Rp 2,2 miliar). Agensi yang menaungi Sora mengungkap bahwa artisnya tersebut mendapat tawaran dari berbagai macam industri termasuk pakaian, makanan dan aneka produk minuman. Orang dalam perusahaan iklan pun memuji kelebihan yang dimiliki Sora.


"Kang Sora memiliki wajah cantik khas orang Korea yang cocok untuk iklan makeup, dia juga punya badan yang ideal dan cocok untuk iklan pakaian," puji salah satu perwakilan perusahaan. "Akhir-akhir ini, iklan yang dibintangi artis berusia 20 tahunan sangat sedikit. Tapi itu bisa berubah berkat Kang Sora."

Sementara itu, dengan menandatangani berbagai kontrak, Sora digadang-gadang akan menjadi ratu iklan selanjutnya. Aktris berusia 24 tahun itu tampaknya siap bersaing dengan nama-nama yang sebelumnya disebut menjadi ratu iklan, seperti Jun Ji Hyun dan Kim Tae Hee.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait