Fitri Carlina Gelar Resepsi dengan Pilot pada Desember
Selebriti

Saiful Jamil heran jadwal akad nikah tak tertera di undangan dan Fitri masih bungkam untuk detil pernikahannya.

WowKeren - Teka-teki pernikahan pedangdut Fitri Carlina akhirnya terungkap. Ia bakal menggelar resepsi pernikahan dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot, Hendrawan Sumendap, pada bulan depan.

Tanggal pernikahan itu terungkap undangan pernikahan yang diberikan Fitri pada Saiful Jamil. Tertera dalam kertas undangan, pernikahan akan dilangsungkan di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat. Untuk harinya adalah tanggal 14 Desember.

Namun dalam undangan tidak tercantum jadwal akad nikah Fitri dengan Hendrawan. Ipul sendiri mengaku bingung dengan hal ini.


"Nah, ini nggak ada akad, kok bisa ya? Apa jangan-jangan resepsi dulu baru akad," ucap Ipul saat ditemui wartawan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (27/11). "Nggak tahu juga kenapa nggak ada akadnya nih."

Meski sudah diketahui awak media namun Fitri tetap bungkam atas detil pernikahannya. Tak mau berkomentar banyak, adik Nini Carlina ini menjanjikan bakal buka-bukaan jika waktunya sudah tepat.

"Karena aku masih jalanin kontrak nyanyi, bahkan sampai tahun baru. Jadi aku takut nggak konsen. Mending nanti aja pada saatnya kita bareng, sharing," jawab Fitri. "Ini kan kabar gembira juga kan, nanti pada saatnya akan di-sharing."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait