Intip Foto Pernikahan Fitri Carlina dan Pilot Hendra Bertema Kesederhanaan
Selebriti

Berbeda dengan sesi pre-wedding, Fitri resmi dinikahi Hendra, 9 Desember, dengan nuansa adat dan kesederhanaan.

WowKeren - Pedangdut Fitri Carlina resmi melepas masa lajang. Ia dipersunting oleh pilot bernama Hendrawan Sumendap dalam prosesi akad nikah di kampung halamannya, Banyuwangi.

Momen spesial itu dilangsungkan Selasa (9/12). Adik Nini Carlina itu mengucap syukur karena acara sakral tersebut berlangsung lancar. Dalam foto di Instagramnya, ia dan suami tampil dengan balutan busana muslim putih. Mereka nampak bahagia saat memperlihatkan buku nikah.

"Alhamdulillah dengan penuh kesederhanaan," tulis Fitri. "Akhirnya bisa berbagi kebahagiaan dengan semua. Nggak sabar pengen cepet 11 dan 14 untuk resepsinya."

Berbeda dengan tema pesta resepsi, prosesi akad nikah terkesan sederhana. Fitri dan Hendra menggelar syukuran sederhana di rumah dengan dihadiri kerabat dan orang terdekat. "Alhamdulillah Suukuran Tumpengan dengan Suami dan keluarga," tulis Fitri di Instagram.

Prosesi pernikahan Fitri dan Hendra kental bernuansa Islami untuk akad dan saat sungkeman digelar dengan adat Jawa. Selain itu, Fitri juga menggelar prosesi siraman sebelum acara akad nikah.


Fitri awalnya mengenal Hendra di jejaring sosial. Hubungan pasangan yang beda profesi itu sempat tak direstui keluarga karena mereka takut Fitri kena tipu.

"Dulu memang orangtua dan kakak tak setuju hubungan aku sama Mas Hendra. Alasannya karena faktor pekerjaan Mas Hendra karena sering ditinggal. Sebulan saja bisa dihitung ketemunya. Bapak dan ibu kan orang awam," sahutnya. "Teman kan ada yang pilot juga, ada yang memojokkan profesi seorang pilot yang katanya banyak godaan. Akhirnya berkat perjuangan kami, bisa direstui."

Berikut ini foto-foto prosesi pernikahan Fitri Carlina dan Hendrawan Sumendap:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait