Berbahasa Inggris Lancar, Kim Jong Kook Dapat Pujian
Selebriti

Menurut juru bicara, Kim Jong Kook memang sedang giat belajar bahasa Inggris karena merasa itu sangat berguna ketika bepergian.

WowKeren - Kim Jong Kook ternyata cukup fasih berbahasa Inggris. Baru-baru ini penyanyi hip-hop yang turut membintangi acara variety show "Running Man" itu menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya saat lancar menjawab pertanyaan dari media asing di suatu acara interview.

Menurut seorang juru bicara, Kim Jong Kook memang sedang giat belajar bahasa Inggris. "Dia merasa perlu untuk belajar bahasa Inggris karena itu membantunya saat traveling ke luar negeri," kata perwakilan tersebut.


Sementara itu, kemampuan bahasa Inggris Kim Jong Kook nampaknya memang benar-benar akan sangat berguna. Ia memiliki cukup banyak fans internasional. Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat Tiongkok sangat menyukai Kim Jong Kook dan bahkan menobatkannya sebagai pria terpopuler ke-2 di Negeri Panda tersebut.

Kim Jong Kook sendiri sudah mulai aktif promosi di Tiongkok. 27 Desember mendatang, ia akan mengadakan konser perdananya di Harbin yang mana tiket tersebut sudah terjual habis.

"Aku tak menyangka ini, bahasa Inggrisnya cukup lancar," komentar netter. "Ini bagus, sebenarnya dia bersiap untuk promo internasional kan?," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru