Foto Hijab Kendall Jenner dan Gigi Hadid Tuai Kritikan
Selebriti

Kendall Jenner, Selena Gomez dan teman-temannya pergi berlibur ke Dubai pada Minggu (28/12) pagi.

WowKeren - Kendall Jenner, Selena Gomez dan teman-temannya pergi berlibur ke Dubai pada Minggu (28/12) pagi. Namun, ada yang menarik dalam kunjungan mereka kali ini. Pasalnya, para aktris tersebut terlihat mengenakan hijab.

Tak terkecuali Kendall dan Gigi Hadid. Keduanya menyempatkan untuk mengambil foto selfie dan mengunggahnya di Instagram. Foto tersebut diunggah Gigi lewat akun Instagram miliknya pada Senin (29/12).

Dalam foto tersebut, Kendall dan Gigi tampak cantik ketika mengenakan hijab. Model berusia 19 tahun ini bahkan menutupi separuh wajahnya dengan cadar tipis. Sementara Gigi terlihat mengenakan pashmina.


Namun rupanya foto selfie hijab keduanya justru menuai kritik dari berbagai pihak. "Kendall, Gigi, itu adalah masjid bukan tempat wisata yang tidak berpendidikan. Tidak sopan," komentar seorang pengguna Instagram. "Aku suka kalian tapi ini benar-benar tidak menghormati. Masjid adalah tempat suci bagi umat Islam," imbuh yang lain.

Meskipun menuai kritik, banyak pula yang membela Kendall dan Gigi. "Ada banyak gadis muslim lain yang mengambil selfie dengan hijab. Aku tidak melihat bagaimana hal ini berbeda" bela seorang penggemar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru