Yong Hwa CN Blue Akan Kolaborasi dengan 4 Artis di Album  Debut Solo
Musik

Fans ramai menyebutkan berbagai nama idol yang diharapkan akan menjadi rekan duet Yong Hwa di album debut solonya.

WowKeren - Awal 2015 ini dunia musik Korea dipastikan akan ramai dengan debut solo beberapa idol. Setelah sebelumnya Jonghyun SHINee mengkonfirmasi debut solonya, kini menyusul Jung Yong Hwa.

Berbeda dengan Jonghyun yang akan debut dengan mini album, Yong Hwa dikabarkan akan memulai aktivitasnya sebagai solois dengan full album. FNC Entertainment selaku agensi member CN Blue ini bahkan sudah menyediakan website untuk mendukung solo Yong Hwa.

"#YongHwa site teaser album solo pertama sudah dibuka," tulis agensi di web https://fncent.com/jungyonghwa. "Artis-artis yang berkolaborasi dengan Yong Hwa akan diungkap pada tanggal 7, 11, 12 dan 13 Januari. Kami meminta kalian menantikannya. #JungYongHywa 1st Album."

Pengumuman FNC tersebut langsung mendapat tanggapan dari para fans. Banyak yang menebak-nebak siapa idol yang akan bergabung di album solo Yong Hwa itu.

"Aku yakin satu nama adalah JJ Lin. Mereka bilang ingin berkolaborasi," komentar seorang fans. "Terlalu senang untuk ini. Aku punya perasaan IU, tapi aku juga ingin Seohyun," sahut lainnya. "Kupikir Yong Hwa akan berkolaborasi dengan Lee Joon," imbuh yang lain.

Sementara itu, debut Yong Hwa ini sekaligus menjadi artis pertama FNC yang muncul di 2015. Rencananya, album Yong Hwa ini akan dirilis pertengahan Januari. Leader CN Blue ini juga sudah mempersiapkan tur solo Asia usai promosi albumnya berakhir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait