Mantan Kekasih Britney Spears Ditembak Pasukan Taliban di Afghanistan
Selebriti

Helikopter yang diterbangkan John ditembak jatuh oleh pasukan Taliban di Afghanistan.

WowKeren - Mantan kekasih Britney Spears yakni John Sundahl tewas terbunuh di Afghanistan. Helikopter yang diterbangkan John ditembak jatuh oleh pasukan Taliban di luar Kabul. Berita ini tentunya membuat hati penyanyi berusia 33 tahun tersebut hancur.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber. Ia mengatakan bahwa Britney sangat sedih dengan berita tersebut. "Dia hancur. Britney pikir dia adalah seorang pria yang menyenangkan," ucap sumber.

Kakak John, Karl, mengungkapkan bahwa adiknya pergi ke sana untuk membantu memperbaiki negara tersebut. "Ini sangat menyedihkan, padahal John pergi ke sana untuk membangun negara itu," ungkapnya. "Dia tengah berusaha untuk menolong orang-orang di sana, ia selalu bilang kalau negara itu sangat kacau."


Kini, jenazah John telah dibawa ke Amerika dan akan dimakamkan di Los Angeles. Sebelumnya, pria berusia 44 tahun tersebut bertemu dengan Britney pada tahun 2007. Keduanya bertemu dalam sebuah acara khusus pecandu alkohol dan tak lama kemudian mereka berpacaran.

John membantu pelantun hits "Perfume" ini mengatasi kecanduan dan mengingatkannya terhadap bahaya alkohol. Selain itu, ia turut serta menemani Britney melalui masa-masa kelamnya.

"Saya katakan kepada dia, jika kamu jatuh dari mobil maka kamu tidak akan hidup," kata John saat diwawancara National Enquirer pada 2007. "Jika kamu ingin sembuh maka lakukan untuk anak-anakmu. Dia benar-benar ingin berhenti dan mengubah arah hidupnya. Sejak saat itu, dia tidak lagi mabuk-mabukan setiap hari."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru