Bolak-Balik ke Studio Rekaman, Kapan iKON Akan Debut?
Musik

Salah satu petinggi YG mengungkap member iKON sangat serius mempersiapkan lagu debut mereka ini.

WowKeren - Tahun lalu YG Entertainment mengumumkan iKON akan debut Januari 2015. Namun sudah hampir memasuki bulan Februari belum ada tanda-tanda iKON siap memulai debutnya. Meski begitu, mereka sudah bolak-balik ke studio untuk rekaman.

"Member iKON datang ke studio rekaman siang malam tanpa jeda," ucap seorang petinggi agensi pada Star News. "Karena ini akan jadi lagu debut resmi, maka mereka bekerja mati-matian untuk menghasilkan yang terbaik."

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa debut grup bentukan ajang "Mix & Match" tersebut sudah tidak lama lagi. "Akan segera ada kabar gembira terkait lagu debut mereka," imbuhnya tanpa menyebut tanggal pasti.


YG semula merencanakan iKON untuk debut Januari 2015 namun tampaknya diundur demi menghasilkan karya terbaik. Tentunya ini membuat fans gemas karena iKON sendiri selama tahun lalu menjadi pembuka tur Big Bang di Jepang. Tak hanya mendampingi Hi Suhyun di "I'm Different", Bobby juga ikut ambil bagian dalam lagu Epik High, "Born Hater", bersama B.I di akhir tahun lalu.

"Jangan membuatku menunggu lebih lama lagi," tulis seorang netter. "Kuharap iKON dan Big Bang comeback tahun ini," imbuh lainnya. Apakah kalian juga sudah siap menyambut grup terbaru YG Entertainment ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru