Ngode Dikekang, iKON Tak Jadi Prioritas Selama di YG Entertainment
Twitter/iKONIC_143
Musik

iKON kembali menyebutkan alasan lain mengapa lebih memilih untuk menjalani karier selanjutnya di naungan 143 Entertainment meski YG terkenal jauh lebih besar di industri.

WowKeren - iKON kembali menyinggung keputusan untuk meninggalkan YG Entertainment pada wawancara bersama dengan Forbes yang dirilis pada Sabtu (30/9) waktu setempat. Grup ini memastikan kalau YG merupakan agensi yang sangat luar biasa.

YG dikatakan memberikan segalanya untuk iKON. Sehingga, Bobby cs hanya perlu fokus untuk tampil dan membuat musik. Namun, 143 Entertainment memberikan tawaran agar mengajari iKON lebih berkembang di industri di luar sebagai idol.

"Agensi kami berubah, kita mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa dan bertemu dengan pria yang sangat baik. Dia kaya 'kenapa kamu tidak gabung kita (143 Entertainment) dan punya beberapa kesempatan agar kalian belajar lebih tentang industri dan semuanya?'," cerita Bobby.

"Maksudku, YG adalah agensi sangat indah dan luar biasa. Tapi kaya, mereka benar-benar melakukan segalanya untukmu, kamu tahu? Yang perlu kita lakukan kaya tampil di atas panggung dan menulis musik, cuma itu. Jadi, kami ingin belajar lebih karena kita masih muda dan itulah kenapa kita memilih ini, itu sangat sulit tapi sangat menyenangkan," aku Bobby.


iKON dijelaskan juga dibebaskan untuk membuat musik sesuai dengan harapan mereka. Sehingga, mereka merasa senang atas keputusan diambil meski sulit.

"Kami bisa merilis album kami dengan bebas, dan membuat musik yang sesuai dengan warna dan style iKON secara bebas. Kita juga sangat senang kalau kita sekarang kembali ke New York dan berkesempatan untuk tampil," ungkap DK (Donghyuk).

Ketika disinggung apakah ada prioritas dan rencana berbeda selama YG, iKON memberikan jawaban bijak. Hal ini berhubungan karena iKON tak kunjung tur di Amerika meski lagu sudah berhasil masuk Billboard sejak debut di 2015 lalu.

"Sejujurnya, kami tidak tahu," aku Bobby lalu tertawa. "Kami tidak tahu kenapa membutuhkan waktu sangat lama untuk sampai di sini (tur Amerika) karena seperti yang aku bilang, semua rencana dibuat oleh agensi (YG)," beber idol kelahiran tahun 1995 itu.

"Aku percaya kalau YG punya seperti yang kamu bilang, prioritas mereka. Tapi satu hal yang pasti adalah, meski ini sangat terlambat, kami sangat bahagia ada di sini dan kami ingin mengucapkan terima kasih ke semua penggemar yang datang melihat kami. Kami sangat sangat sangat bahagia dan bersemangat tentang semuanya," terang Bobby.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait