B.I Tertangkap Sibuk Pandangi Member iKON Kala Reuni di Satu Panggung
Instagram/shxxbi131
Musik

B.I tertangkap tengah memandangi member iKON ketika mereka berdiri di panggung yang sama. Momen yang telah dinanti-nantikan tersebut ramai dibicarakan pada Sabtu (18/11).

WowKeren - B.I dan iKON akhirnya reuni di panggung yang sama. Momen bersejarah tersebut terjadi di acara Supersound Festival 2023 yang digelar di Bangkok, Thailand pada Sabtu (18/11).

Pada salah satu momen, B.I, iKON, dan semua bintang tamu berdiri di atas panggung yang sama untuk menyapa para penggemar secara bergantian. Ketika giliran iKON menyapa, B.I tertangkap kamera tengah sibuk memperhatikan member dari grup lamanya tersebut.

B.I awalnya menoleh ke arah iKON yang ada di sisi berjauhan darinya. Lalu, idol kelahiran tahun 1996 itu memperhatikan member iKON dari layar di belakang panggung.

B.I sendiri bukan satu-satunya yang memperhatikan iKON. Ketika giliran B.I berbicara, member iKON juga terlihat melihat ke arahnya. Pada kesempatan ini, wajah B.I juga ditunjukkan di layar yang berada tepat di belakang iKON.


B.I dan iKON saling memperhatikan satu sama lain

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat heboh bukan main karena melihat reuni dari B.I dan member iKON ini. Pada Sabtu (18/11) sore, "iKON" masuk ke daftar trending topic Twitter karena banyak penggemar membicarakan momen yang sudah dinanti-nantikan tersebut. Banyak penggemar yang mengaku menangis karena impian mereka untuk melihat B.I dan iKON kembali tampil di panggung yang sama terwujud.

"Lihatlah cara hanbin tersenyum dan melihat ke iKON," ucap @l****e. "Pelukan virtual untuk teman-teman IDKONICS!! AKHIRNYA HARI KETIKA KITA MELIHAT ANAK-ANAK KITA, HANBIN & iKON DI PANGGUNG YANG SAMA TIBA. Lihatlah Hanbin tersenyum ketika iKON mengucapkan sapaan mereka," beber @t****n.

"ikon lagi greeting dan hanbin senyum sambil ngeliatin dari jauh [sic!]," kata @s****s. "Mereka ada di layar yang sama bersama," beber @x****x. "Akhirnya, ini adalah salah satu harapanku untuk melihat Hanbin dan ikon di satu panggung. Aku menangis ketika melihatnya, aku tersentuh. Itu tidak papa, bukan?" curhat @s****1.

Di sisi lain, B.I meninggalkan iKON pada 12 Juni 2019 lalu. Idol bernama asli Kim Hanbin itu memilih untuk meninggalkan grup tak lama usai ia terseret kasus narkoba.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru