Manajer iKON Diduga Sindir YG Entertainment Saat Promosikan Album Solo Bobby
Musik

Meskipun dihapus, netizen memperhatikan bahwa Hwang In Jae juga memposting gambar lucu melakukan setengah hati tapi dengan inisial YG sebagai pelengkapnya.

WowKeren - Bobby iKON akan merilis mini album pertamanya pada akhir bulan ini. Seiring dengan itu, manajer grupnya menjadi sorotan gara-gara postingan Instagram-nya yang diduga menyindir YG Entertainment.

Pada 5 Oktober, netizen memperhatikan bahwa manajer mereka Hwang In Jae membagikan foto logo album Bobby. Namun yang membuat netizen ngakak adalah foto-foto yang kemudian terungkap bahwa poster tersebut berada di luar gedung YG Entertainment. Hwang In Jae juga membagikan foto mengacungkan jari tengahnya ke arah gedung.

Selain itu, meskipun dihapus, netizen memperhatikan bahwa Hwang In Jae juga memposting gambar lucu melakukan setengah hati tapi dengan inisial YG sebagai pelengkapnya. Saat postingan tersebut dibagikan, netizen tidak dapat melupakan betapa lucunya sang manajer dalam menunjukkan cintanya pada member iKON.


Manajer iKON Diduga Sindir YG Entertainment Saat Promosikan Album Solo Bobby Manajer iKON Diduga Sindir YG Entertainment Saat Promosikan Album Solo Bobby Manajer iKON Diduga Sindir YG Entertainment Saat Promosikan Album Solo Bobby

Instagram

Bahkan dalam komentar Instagram, netizen tidak bisa melupakan foto-foto terkait sang manajer. Ada yang mengira itu adalah lokasi yang sama tempat Bobby berbagi foto sehari sebelumnya, hanya saja di waktu yang berbeda.

Keluarnya iKON dari YG Entertainment menandai babak baru dalam karier mereka. Meskipun mereka debut di bawah agensi tersebut, sepertinya banyak penggemar yang memiliki perasaan serupa terhadap mantan agensi grup tersebut.

Di sisi lain, tidak mengherankan jika Bobby menggunakan kreativitasnya untuk memastikan rilisan tersebut benar-benar bersifat pribadi, dan salah satunya menyertakan logo yang ia bagikan di Instagram.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru