YG Entertainment Akhirnya Pastikan Kapan iKON Akan Debut
Musik

Hari ini, Rabu (17/6), YG akhirnya mengumumkan tentang debut iKON.

WowKeren - Kabar baik bagi para penggemar artis YG Entertainment. Seorang sumber terpercaya, belum lama ini telah mengungkap kalau YG akan mendebutkan grup yang sudah ditunggu-tunggu penggemar yaitu iKON.

Sumber yang berasal dari orang dalam industri musik ini, mengungkap kalau YG memang sudah berencana untuk mengungkap kapan debut iKON. Sumber itu mengatakan kalau iKON akan debut sekitar September.

"iKON sudah membuat 50 lagu untuk persiapan debut resmi mereka," ujar sumber tersebut. "Sebagai langkah awal, iKON akan masuk ke dunia musik dengan merilis lagu debut mereka pada akhir Agustus."


Hari ini, Rabu (17/6), YG akhirnya mengumumkan tentang debut iKON. Penggemar iKON langsung terkejut mengetahui tebakan sumber tersebut nyaris tepat.

"iKON akan debut pada akhir Agustus," ujar salah satu perwakilan YG Entertainment. "Sedangkan waktu debutnya mungkin dapat berubah. Tapi debut iKON paling lambat pada semester kedua tahun ini."

Dirilisnya pengumuman ini tentu membuat penggemar iKON girang. Apalagi, fans sudah menunggu sangat lama sejak iKON dibentuk lewat acara "MIX & MATCH" tahun lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru