Johnny Deep Siap Gabung Emily Blunt Jadi Pengisi Suara di 'Sherlock Gnomes'
Film

Selain Johnny Deep dan Emily Blunt, aktor James McAvoy juga telah didapuk kembali sebagai salah satu pengisi suara sekuel film 'Gnomeo and Juliet'.

WowKeren - Usai membintangi film "Black Mass", Johnny Deep sepertinya tidak mau berlama-lama diam. Belum lama ini ia dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi suara di film animasi "Sherlock Gnomes".

"Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes" merupakan film animasi sekuel dari "Gnomeo and Juliet". Saat dirilis pada tahun 2011 lalu, film yang dibintangi oleh James McAvoy dan Emily Blunt itu berhasil meraih keuntungan hingga USD 200 juta (sekitar Rp 2,69 triliun). Tak heran jika akhirnya pihak Paramount berencana untuk membuat sekuel film tersebut.

Dalam sekuel "Gnomeo and Juliet", James dan Emily kembali didapuk sebagai pengisi suara Gnomeo dan Juliet. Sayang, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pengisi suara sebelumnya, Michael Caine dan Jason Statham. Karakter yang diisi oleh Johnny pun masih dirahasiakan oleh tim produksi.


Sementara itu, "Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes" akan menceritakan tentang dua karakter utama, Gnomeo dan Juliet yang berperan sebagai detektif Sherlock Gnomes. Keduanya akan menyelidiki kasus hilangnya taman Gnome di London yang raib secara tiba-tiba.

Di sisi lain, sutradara "Kung Fu Panda", John Stevenson, telah didapuk untuk mengarahkan film animasi tersebut. Rencananya, film "Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes" akan dirilis pada 12 Januari 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru