iKON Gila-Gilaan dan Tawuran Masal di MV 'Dumb & Dumber' dan 'What's Wrong?'
Musik

iKON menampilkan aksi heboh dan gila-gilaan di MV 'Dumb & Dumber' dan 'What's Wrong?'.

WowKeren - iKON akhirnya menepati janji mereka kepada fans dengan merilis full album "Welcome Back". Bersama perilisan album ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga juga merilis MV dua lagu title track mereka, "What's Wrong?" dan "Dumb & Dumber".

MV tersebut dirillis secara bersamaan pada Kamis (24/12) tengah malam waktu setempat melalui channel YouTube resmi iKON. Dua MV tersebut menampilkan gaya bebas dan gila-gilaan Bobby cs.

Video musik "Dumb & Dumber" menampilkan para member iKON di berbagai lokasi. Uniknya meski tak berada di tempat yang sama, kesemua member sama-sama melakukan aksi bodoh dan gila-gilaan yang sesuai dengan judul lagunya.


MV "What's Wrong?" dibuka dengan adegan para member iKON melarikan diri dari sekelompok pasukan wanita seksi bertopeng. Namun meski menampilkan adegan tawuran, video ini justru digarap dengan kocak yang dijamin membuat penonton tertawa.

Sementara itu, album "Welcome Back" berisi 11 lagu. Selain "What's Wrong?" dan "Dumb & Dumber", juga ada "I Miss You So Bad", "Rhythm Ta", Anthem", "Apology", "Airplane", "My Type", "Welcome Back", "Today" dan "Rhythm Ta" versi remix.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru