Keren, iKON Jadi Grup Paling Hebat di Netease Attitude Awards Tiongkok
Musik

Boyband asuhan YG Entertainment, iKON meraih popularitas yang besar di Tiongkok.

WowKeren - iKON bisa disebut sebagai grup rookie yang sukses. Setelah meraih juara kategori nominasi Best New Male Artist di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015, kini Bobby cs itu berhasil membawa pulang satu penghargaan lagi dari Tiongkok.

iKON meraih penghargaan Best Group Awards di Netease Attitude Awards Tiongkok. Hal ini menunjukkan bahwa boyband asuhan YG Entertainment ini telah menerima popularitas yang besar baik di Korea maupun Tiongkok.

Netease Attitude Award diselenggarakan Rabu (30/12) kemarin di Mastercard Center, Beijing. iKON menjadi satu-satunya artis K-Pop yang hadir dan mendapat penghargaan di sana.

Dalam pidato kemenangannya, iKON pun merasa bangga dengan pencapaian yang telah mereka raih. Grup yang beranggotakan 7 orang ini kemudian berencana akan melakukan promosi lebih di Tiongkok tahun depan.


"Menerima penghargaan di Tiongkok adalah sebuah kehormatan, ini pertama kalinya bagi kami," ujar B.I, leader iKON. "Terima kasih untuk kehormatan yang besar ini. Kami berencana akan melakukan promosi lebih di Tiongkok."

"Kami mohon banyak dukungan dari kalian semua," ujar B.I lagi. "Terima kasih untuk semua iKONIC Tiongkok."

Inilah video iKON saat menerima penghargaan di Netease Attitude Awards:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru